logo
×

Minggu, 30 September 2018

Film Tembang Lingsir, Rizal Mantovani Padukan Keindahan dan Teror

Film Tembang Lingsir, Rizal Mantovani Padukan Keindahan dan Teror

NUSANEWS - Sutradara Rizal Mantovani kembali menyuguhkan fim bergenre horor. Kali ini, Rizal berkarya melalui Tembang Lingsir yang akan mengungkap rahasia lagu Lingsir Wengi. Fim yang baru saja mengeluarkan teaser tersebut, dijamin oleh Rizal bisa memanjakan indra penglihatan dan pendengaran.

"Saya ingin memadukan keindahan dan teror di film ini. Dalam teaser mata dan telinga sudah dimanjakan dengan lantunan Lingsir Wengi dan gambar yang indah. Meskipun begitu saya jamin terornya akan tetap terasa,” kata Rizal dalam keterangan pers yang diterima VIVA, Minggu 30 September 2018.

Menurut mitos, lagu tersebut ampuh memanggil kuntilanak, sosok hantu yang digambarkan wanita dengan rambut panjang. Alasan itu yang jadi rumah produksi MD Pictures dan Dee Company bekerja sama untuk menghadirkan film Tembang Lingsir.

"Banyak mitos yang berkembang di masyarakat. Mitos-mitos itu memberi inspirasi kami untuk membuat film horor. Kami yakin film yang dikembangkan dari mitos di masyarakat membuat film lebih mudah diterima penonton," ujar Produser Dee Company, Dheeraj Kalwani.

Film ini dibintangi oleh Marsha Aruan, Aisyah Aqilah, Jennifer Rochelle, Teuku Rifnu Wikana, Meisya Siregar dan nama-nama lainnya. Belum ada bocoran sinopsis maupun tanggal resmi pemutaran film ini.

"Tunggu trailer-nya untuk cuplikan yang lebih indah dan mencekam. Juga jangan lewatkan pemutaran filmnya di bioskop segera," kata Rizal.

SUMBER
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: