logo
×

Jumat, 21 September 2018

OSO: Prabowo kalau dapat nomor 1 kalah, nomor 2 dua kali kalah

OSO: Prabowo kalau dapat nomor 1 kalah, nomor 2 dua kali kalah

NUSANEWS - Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Oedang tak masalah dengan nomor urut berapapun pasangan Jokowi-Ma'ruf akan terima. Hari ini, KPU bakal mengocok nomor urut yang akan bakal digunakan pasangan calon selama kampanye.

Dia mengatakan kalau Jokowi mendapatkan nomor satu sudah wajar sebagai seorang petahana. Kalau mendapatkan nomor dua dia artikan sebagai tanda dua periode.

"Nomor satu dia emang orang nomor satu. Nomor dua, dia dua kali, yaudah. Dua duanya nomor dia," kata Oso di Rumah Aspirasi, Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (21/9).

Dia mengomentari juga lawannya. Kalau Prabowo mendapatkan nomor satu, menurutnya dia kalah. Kalau nomor dua, Prabowo dua kali kalah

"Kalo Prabowo, tau gak, nomor satu dia kalah. Nomor dua, dua kali kalah," ucapnya.

Area Tugu Proklamasi di Jalan Proklamasi, dimeriahkan para relawan pasangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. Mereka menunggu keberangkatan pasangan Jokowi-Ma'ruf ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk pengambilan nomor urut.

Pantauan Merdeka.com, relawan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin sudah ramai dengan atribut berwarna putih dan putih. Nyanyian-nyanyian irama 'Jokowi sekali lagi' dinyanyikan dengan lantang di depan Rumah Aspirasi, pusat relawan Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf di Jalan Proklamasi No. 46, Jakarta Pusat.

Rencananya, Jokowi dan Ma'ruf bakal berangkat bersama dari Tugu Proklamasi. Terlihat 10 mobil Jeep berjejer di area Tugu Proklamasi. Mobil urutan kedua berhias lampu warna-warni. Sedangkan dua di belakang, berstiker Asian Para Games.

SUMBER
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: