logo
×

Kamis, 31 Maret 2016

Fadli Zon: Justru yang Dikatakan Ahok Banyak Bernada SARA dan Bahkan Kata Kotor!

Fadli Zon: Justru yang Dikatakan Ahok Banyak Bernada SARA dan Bahkan Kata Kotor!

NBCIndonesia.com - Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon tak mau menyalahkan sindiran Duta Besar Indonesia untuk Jepang, Yusron Ihza Mahendra kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yang disampaikan lewat akun twitter pribadinya, @YusronIhza_Mhd baru-baru ini.

Fadli tak sepakat kalau cuitan itu disebut sarat akan unsur SARA.

"Saya melihat kalau kapasitasnya sebagai pribadi, beliau juga pengamat politik, saya kira bebas-bebas saja orang berpendapat. Kecuali bisa dibuktikan di mana unsur saranya dan melanggar. Dimana melanggarnya," papar dia di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (31/3).

Fadli malah membandingkan pernyataan Yusron dengan pernyataan-pernyataan Ahok yang kerab menggunakan bahasa tidak sopan.

"Kalau yang dikatakan Ahok banyak yang bernada SARA, dan bahkan kata kotor," selorohnya.

Rabu kemarin (30/3), adik kandung Yusril Ihza Mahendra, salah satu calon Gubernur DKI Jakarta, Yusron Ihza Mahendra berkicau di akun twitternya, @YusronIhza_Mhd.

"Mohon Ahok tidak arogan dalam memerintah. Kasihan dengan China-china lainnya yang miskin, baik, dan tidak salah jika mereka jadi korban," kicaunya menyoroti Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama yang dianggap arogan dalam menunaikan tugasnya. (rm)
loading...