logo
×

Jumat, 09 Agustus 2019

Puan Bantah PDIP Tidak Demokratis Karena Mega Dipilih Aklamasi

Puan Bantah PDIP Tidak Demokratis Karena Mega Dipilih Aklamasi

DEMOKRASI - Terpilihnya kembali Megawati Soekarnoputri sebagai ketua umum PDI Perjuangan secara aklamasi membuat jalannya Kongres V PDIP di Bali berjalan lancar tanpa ada dinamika berarti.

Begitu penilaian Ketua DPP PDIP demisioner, Puan Maharani terhadap jalannya Kongres V PDIP yang akan berlangsung hingga 11 Agustus mendatang di Inna Grand Bali Beach, Denpasar, Bali.

"Sampai hari ini dinamika di kongres berjalan sesuai agendanya, kita sudah secara aklamasi memilih ketum dan dikukuhkan kembali sebagai ketum terpilih tadi malam," ujar Puan, Jumat (9/8).

Puan menyangkal bahwa dengan aklamasi memilih Megawati sebagai ketua umum, maka PDIP tidak lagi demokratis dalam kepartaian.

Jelas Menko Pemberdayaan Perempuan dan Kebudayaan ini, aklamasi diambil dari pandangan umum pengurus daerah seluruh Indonesia untuk menjaga soliditas, dalam mengawal pemerintahan Presiden Joko Widodo ke depan.
"Partai ini harus solid bergerak untuk bisa seiring sejalan dengan pemerintahan Pak Jokowi periode kedua," demikian Puan.

SUMBER
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: