logo

11/09/19

Fahri Ngamuk di ILC Bongkar Borok KPK

Fahri Ngamuk di ILC Bongkar Borok KPK

DEMOKRASI - "Habis FH ngomong yang lain jadi gak penting... TV nya dah tak matiin.. dah jam 00.30 di Banjarbaru Kalsel.." (demikian komen akun Lentera Banua).

ILC tvOne tadi malam, Selasa (10/9/2019), mengangkat topik hangat Revisi UU KPK, yang menuai pro kontra.

Fahri Hamzah, politisi yang selama ini paling vokal, keras mengkritik KPK sebagai lembaga sok suci super body, padahal gagal memberantas korupsi.

Rakyat dibodohi bahwa sukses memberantas korupsi adalah apabila banyak koruptor yang ditangkapi.

Paparan Fahri di ILC ini mencerahkan para pemirsa.

"KPK sekarang ini Komisi Penangkap Koruptor..

Apakah memberantas korupsi hanya sekedar menangkap koruptor.? Mau sampe kapan gitu..

Seharusnya tolak ukur kesuksesan pemberantasan korupsi bukan dari jumlah koruptor tertangkap, tapi kecil nya angka terjadi korupsi..

Atau lebih tepatnya, membangun sistem yang tidak bisa memberi ruang untuk melakukan korupsi," ujar akun ace rock di komen Youtube tayangan ILC Fahri.

"Suara anda memang agak menjengkelkan, tapi memang benar isi di dalam perkataan anda bung, salut," komen bram ipb.

Ada 841 komentar di tayangan Youtube terkait FH.

Mereka sebenarnya gak mau KORUPSI dihilangkan..

Mereka cuma mau sorak sorai perayaan Penangkapan Koruptor teri ala OTT...

Korupsi itu spt Teroris...

Ada yg serius mau hilangkan, ada yg jd kesempatan proyek.. klo hilang, proyek hilang..

@Fahrihamzah ini type yg mau hilangkan korupsi..

Makanya Fahri pernah lantang mengatakan "Kalau saya jadi Presiden, setahun korupsi hilang! Gampang kok korupsi dihilangkan kalau memang mau."


Komentar Pembaca

loading...