logo
×

Kamis, 10 Oktober 2019

Ketika Mobil Bamsoet Masuk Garasi Rumah Mega, Yang Lain Parkir Di Pinggir Jalan

Ketika Mobil Bamsoet Masuk Garasi Rumah Mega, Yang Lain Parkir Di Pinggir Jalan

DEMOKRASI.CO.ID - Tidak semua mobil pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) masuk ke garasi rumah Presiden RI kelima Megawati Soekarnoputri.

Hanya mobil Ketua MPR Bambang Soesatyo saja yang berani dan diizinkan masuk di kediaman Mega di Jalan Teuku Umar 27 A, Menteng, Jakarta Pusat.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (10/10), mobil Mercedes Benz warna putih dengan plat nomor B1165 RFS masuk ke dalam garasi, sementara mobil para wakil ketua MPR tidak diperkenankan masuk, sehingga mobil diparkirkan di pinggir Jalan Teuku Umar.

Seperti diketahui, para pimpinan MPR sowan ke kediaman Presiden RI kelima Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar 27 A, Menteng, Jakarta Pusat.

Kedatangan Bambang Soesatyo cs ini untuk memberikan undangan acara pelantikan presiden yang bakal digelar pada Minggu (20/10).

Wakil Ketua MPR, Fadel Muhammad mengatakan, selain memberikan undangan acara pelantikan pihaknya bersilaturahmi serta membahas amandemen Undang-Undang Dasar.

Terlihat pimpinan MPR yang pertama kali hadir ialah Wakil Ketua MPR, Fadel Muhammad dan disusul oleh Syarif Hasan. Selanjutnya tiba Zulkifli Hasan. Tak lama kemudian tiba Ketua MPR Bambang Soesatyo alias Bamsoet bersama Jazilul Fawaid

Tak lama tiba Arsul Sani dan disusul oleh Hidayat Nur Wahid. Dan terakhir datang ialah Ahmad Muzani. [rm]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: