logo
×

Minggu, 13 Oktober 2019

Marissa Haque Berkicau Soal Penikaman Wiranto, Warganet Ingatkan Karma

Marissa Haque Berkicau Soal Penikaman Wiranto, Warganet Ingatkan Karma

DEMOKRASI.CO.ID - Aktris senior Marissa Haque kembali mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Kali ini istri penyanyi Ikang Fawzi itu mengomentari insiden penusukan yang dialami Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, Wiranto.

Seperti dikabarkan Kantor Berita RMOLJakarta, melalui akun Twitternya, Marissa mengunggah beberapa judul berita terkait peristiwa yang terjadi di Alun-alun Menes, Desa Purwaraja, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (10/10).

Di antaranya soal kondisi Wiranto yang tidak begitu parah dan yang terluka adalah Kapolsek Menes Kompol Daryanto yang melindungi Wiranto.

"Lho betul dong dugaanku. Wong kemarin di TV saya ndak melihat ada darah di tubuh Pak W. Dan semua berita datang dari satu sumber video-HP dengan posisi adegan tertutup pintu mobil satu dengan kaca terbuka lalu pintu satunya dengan kaca tertutup ber-riben gelap,” tulis Marissa, Jumat (11/10).

"Kami orang-orang pekerja film cukuplah meresponsnya dengan tersenyum semanis madu, hehehe… Love you all! Kecup jauh deh, muah… muah… muah… muah!,” lanjutnya.

Seperti diketahui, penikaman ini dilakukan oleh seorang pria bernama Syahril Alamsyah alias Abu Rara, warga Medan, yang saat kejadian bersama istrinya Fitria di lokasi dekat mobil Wiranto.

Keduanya saat ini ditahan dan disebut-sebut sebagai bagian dari Jamaah Ansharul Daulah (JAD) Bekasi. Wiranto sendiri kini masih dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Unggahan Marissa tersebut langsung ramai dibanjiri komentar warganet. Mayoritas mengecam tulisan Marissa yang tidak elok.

Marissa pun diketahui beberapa kali menuliskan unggahan yang memantik reaksi negatif warganet.

Berikut sebagian komentar warganet:

"Karma tidak akan pernah salah orang," tulis @2019Stmj

"Prihatin sama suami dan anaknya," tulis @mukabahagia

"Kumat lagi tante," kata @sarmus09

"Mbak marisa coba cari kunai tusukin keperut mbak... Bagaimana jenis lukanya lalu darah yg keluar brp banyak.... Baru mbak ngomong bisa sembarangan... Jgn main2 sama nyawa orang dipakai buat politik gak beradab," cuit @Indomaju4

"Kalau hal seperti yg dialami Pak Wiranto menimpa Anda, atau keluarga terkasih Anda; Respons kami #Tersenyum.... Mengapa???? Karena kami #bukanPekerjaFilm...," tulis @P_Eneste. [rm]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: