logo
×

Jumat, 11 Oktober 2019

Pengamat Sebut penusukan Wiranto Bentuk Kekecewaan Masyarakat kepada Pejabat

Pengamat Sebut penusukan Wiranto Bentuk Kekecewaan Masyarakat kepada Pejabat

DEMOKRASI.CO.ID - Pengamat Politik dari Universitas Al Azhar Indonesia, Ujang Komarudin mengatakan ada banyak kemungkinan terkait penusukan terhadap Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto.

Namun yang paling penting menurut Ujang, ini bisa saja sebagai bentuk salah satu kekecewaan masyarakat kepada para pejabat negara.

“Kerena para pejabat negara dianggap tidak berpihak pada rakyat,” kata Ujang saat dihubungi Indopolitika.com Jumat (11/10/2019).

Terkait jika ada orang yang mengaitkannya dengan teroris atau isis ia mengaku tidak tahu. “Saya tidak tahu. Karena saya bukan ahlinya,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Wiranto ditusuk seorang pria berinisial SA dengan pisau pada hari ini, Kamis (10/10), sekitar pukul 11.50 WIB di Alun-alun Menes, Pandeglang, Banten. Wiranto dilaporkan terluka di bagian perut. Selain itu, serangan itu juga melukai Kapolsek Menes Kompol Dariyanto. Wiranto kini masih dirawat.

Kejadian bermula ketika Wiranto tiba di Alun-Alun Menes dan hendak menyalami masyarakat yang sedang berkumpul untuk menemuinya. Namun tiba-tiba, pria berinisial SA menusuk Wiranto dari arah belakang hingga membuatnya tersungkur. [ipo]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: