Jleb! Begini Jawaban Novel Baswedan Soal Laporan Dewi Tanjung ke Polisi
logo

Jleb! Begini Jawaban Novel Baswedan Soal Laporan Dewi Tanjung ke Polisi

Jleb! Begini Jawaban Novel Baswedan Soal Laporan Dewi Tanjung ke Polisi

DEMOKRASI.CO.ID - Novel Baswedan enggan menanggapi terlalu jauh soal laporan poliitisi PDI-Perjuangan Dewi Tanjung terhadap dirinya, atas dugaan rekayasa kasus penyiraman air keras yang sudah dilaporkan ke Polisi.

Menurut Novel, laporan Dewi Tanjung ke polisi ibarat dia meragukan ataupun menghina kemampuan para dokter di Rumah Sakit (RS) Indonesia maupun Singapura yang sudah menangani Novel. Juga seolah menghina para tokoh bangsa yang turut memberi atensi terhadap kasusnya.

“Apakah dia ingin menghina lima rumah sakit besar, tiga rumah sakit besar di Indonesia, dua di Singapura. Apakah dia mau menghina para tokoh yang bertemu saya dan melihat keadaan saya,” kata Novel.
“Omonganya tidak penting buat saya. Saya tak perlu meresponnya lebih jauh,” ungkap Novel, ditemui usai Inspiring Talks, Dedikasi untuk Negeri di Kantor Dinas Pendidikan DKI, Kuningan, Sabtu (9/11/2019).

Padahal menurut Novel, selama ini jelas-jelas kepolisian selama ini sudah ada pernyataan terkait kasus yang menimpanya bukanlah rekayasa. ”Saya tidak mengerti yang mau dihina oleh dia itu siapa,” jelas Novel.

Diluar itu, Novel menyampaikan terimakasih kepada kepada semua pihak yang selama ini memberikan dukungan kepada dirinya hingga saat ini. Terutama mereka yang berharap agar case ini bisa segera terungkap. ”Tentu saya ucapkan terima kasih,” imbuhnya.[ipc]
loading...