logo
×

Sabtu, 16 November 2019

Sang Ibu Melahirkan di Kelab Malam, Bayinya Dapat Tiket Dugem Seumur Hidup

Sang Ibu Melahirkan di Kelab Malam, Bayinya Dapat Tiket Dugem Seumur Hidup

DEMOKRASI.CO.ID - Belum lama ini publik digegerkan dengan peristiwa seorang wanita yang melahirkan bayinya di kelab malam.

Terdengar aneh namun sungguh-sungguh terjadi, sang bayi bahkan mendapatkan tiket masuk ke kelab malam tersebut seumur hidup.

Dilansir dari laman People, Sabtu (16/11/19) awalnya remaja berusia 19 tahun itu melahirkan pada pagi hari kurang lebih pukul 05.30 waktu setempat.

Remaja perempuan yang disembunyikan identitasnya ini melahirkan di kelab malam bernama O'Club di Toulouse, Perancis.

Mulanya, remaja itu hanya bosan dan ingin melepas penat serta datang atas undangan dari temannya. Dirinya tak sampai minum, melainkan hanya berbagi cerita dengan sahabatnya.

Mendadak, saat subuh tiba remaja perempuan tadi memperlihatkan tanda-tanda akan melahirkan, sebut Marie Helene selaku manajer kelab malam.

"Tak banyak orang malam itu, namun anak buah saya tiba-tiba memberitahu bahwa ada perempuan yang mau melahirkan," tutur Marie.

Sadar akan hal tersebut, lantas Marie dan anak buahnya dengan sigap segera membantu perempuan yang hendak melahirkan tersebut.

Tak sempat membawa perempuan tersebut ke rumah sakit terdekat, sang bayi justri lahir di lantai kelab malam.

"Peristiwa ini benar-benar jadi satu kisah penutup paling ajaib yang pernah kami lakukan," imbuh Marie.

Ajaibnya lagi, akibat momen tak terduga itu, sang pemilik kelab malam akhirnya memberikan keanggotaan atau member gratis seumur hidup kepada bayi tersebut. Tentu saja, bayi ini akan diizinkan untuk dugem sesudah umurnya legal untuk pergi ke kelab malam ya. [sc]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: