Surya Paloh Pikir-pikir Buat Temui Parpol Non-Koalisi Pemerintah Lagi
logo

Surya Paloh Pikir-pikir Buat Temui Parpol Non-Koalisi Pemerintah Lagi

Surya Paloh Pikir-pikir Buat Temui Parpol Non-Koalisi Pemerintah Lagi

DEMOKRASI.CO.ID - Ketum NasDem Surya Paloh mengaku masih pikir-pikir untuk bertemu dengan partai di luar koalisi pemerintah lagi. Paloh tidak ingin NasDem dibilang pamer ke partai lain.

"Kita lihat, kan bisa salah interpretasi nanti. Kita berkunjung dibilang nanti show off (pamer)," kata Paloh di sela-sela Kongres II NasDem, di JI Expo Kemayoran, Minggu (10/11/2019).

Dia mengatakan saat ini dirinya masih mengukur persepsi dan harapan masyarakata. Menurutnya, parpol juga hidup di tengah persepsi rakyat.

"Jadi kita ukur-ukur gitu. Ini kira-kira sejauh mana harapan dan persepsi masyarakat. Kita hidup di tengah persepsi juga," ujarnya.

Paloh mengatakan NasDem memperhatikan persepsi yang berkembang masyarakat selama ini. NasDem, kata Paloh, tetap membuka diri terhadap semua tafsiran masyarakat baik positif dan negatif.

"Boleh saja kita katakan go to hell dengan persepsi pandangan masyarakat. Tapi alangkah baiknya juga kalau perlu diperhatikan," ucap Paloh.
"Maka untuk itulah NasDem membuka diri dan tetap membuka diri dari berbagai macam interpretasi, pandangan baik yang positif maupun yang negatif," imbuhnya.

Sebelumnya, Paloh melakukan pertemuan Presiden PKS Sohibul Iman di DPP PKS, Rabu (30/10). Ada beberapa hal yang dibahas kedua pimpinan parpol tersebut.

Pertemuan itu kemudian disinggung Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menyapa Paloh di acara HUT Golkar. Jokowi menyebut Paloh terlihat segar setelah bertemu dengan Sohibul Iman beberapa waktu lalu.

"Bapak Surya Paloh yang kalau kita lihat malam hari ini lebih cerah dari biasanya. Sehabis pertemuan beliau dengan Pak Sohibul Iman di PKS. Wajahnya cerah setelah berangkulan dengan Pak Sohibul," kata Jokowi di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (6/11).[dtk]
loading...

Rekomendasi Untuk Anda