logo
×

Sabtu, 08 Februari 2020

Soal Andre Gerebek PSK, Politisi Demokrat: Coba Cek CCTV Griya Pijat Jakarta

Soal Andre Gerebek PSK, Politisi Demokrat: Coba Cek CCTV Griya Pijat Jakarta

DEMOKRASI.CO.ID - Politikus Partai Demokrat Taufiqurrahman ikut menanggapi polemik tentang skandal penggerebekan PSK (NN) yang melibatkan Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat, Andre Rosiade.

Menurut Taufiqurrahman, Andre Rosiade bukan sosok yang suci.

Sebagai bukti anggota DPR RI fraksi Partai Gerindra ini tidak suci, Taufiqurrahman menyarankan untuk memeriksa rekaman CCTV griya pijat di Jakarta.

Tudingan ini disampaikan Taufiqurrahman dalam cuitan yang diunggah ke akun Twitter pribadinya, @taufiqrus, Jumat (7/2/2020).

"Saya gak yakin Andre Rosiade itu suci, coba cek rekaman cctv seluruh griya pijat dan karaoke di Jakarta, apakah muncul wajah sok suci nya?" cuit Taufiqurrahman, Sabtu (8/2).

Cuitan Taufiqurrahman ini menarik warganet untuk berkomentar. Telah ada 110 retweet dan 600 like hingga Sabtu siang di unggahan tersebut.

Ada warganet yang ikut penasaran, seperti @arif2702*****.

Ia menulis komentar, "Jadi pingin lihat rekaman cctv Alexis nich, apa doi member juga?"

"Opss...mulai buka-bukaan nih. Kok tahu mainannya Andre Rosiade di griya pijat dan karoke bang ?" komentar dari @pupuik_sar****.

Sementara warganet lain mengingatkan Taufiqurrahman untuk tidak berprasangka buruk.

"Hati-hati dengan prasangka buruk kalau cuma menduga jatuhnya menjadi fitnah. Untuk apa kalau cuma menduga bikin dosa aja. Jangan terlalu diblow up terus bisa-bisa kita ikut menanggung dosa juga," komentar dari @Tasman******.(*)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: