logo
×

Jumat, 27 Maret 2020

Cegah Kasus Corona Impor, China Larang Semua Warga Asing Masuk ke Negaranya

Cegah Kasus Corona Impor, China Larang Semua Warga Asing Masuk ke Negaranya

DEMOKRASI.CO.ID - China sementara waktu melarang semua warga negara asing untuk masuk karena negara tersebut sebagai upaya untuk membatasi jumlah kasus COVID-19 impor.

Kementerian Luar Negeri Cina mengumumkan bahwa warga negara asing dengan izin tinggal akan dicegah memasuki negara itu mulai hari Sabtu. Semua kebijakan transit bebas visa juga akan ditangguhkan sementara.

Pekerja diplomatik akan dibebaskan, sementara warga negara asing datang ke China untuk `` kegiatan ekonomi, perdagangan, ilmiah atau teknologi yang diperlukan atau keluar dari kebutuhan darurat kemanusiaan '' masih dapat mengajukan visa, kata kementerian luar negeri dalam sebuah pernyataan.

"Penangguhan itu adalah tindakan sementara yang memaksa Tiongkok mempertimbangkan situasi wabah dan praktik-praktik negara lain," kata pernyataan itu.

Karena jumlah kasus COVID-19 domestik China yang dilaporkan telah berkurang, ia harus menghadapi infeksi impor dari kedatangan di luar negeri baru-baru ini. Orang-orang ini telah menyumbang sebagian besar kasus baru China selama lebih dari seminggu. [indiatimes]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: