logo
×

Rabu, 18 Maret 2020

Istana Tepis Kabar Kondisi Menhub Memburuk

Istana Tepis Kabar Kondisi Menhub Memburuk

DEMOKRASI.CO.ID - Juru bicara pemerintah untuk penanggulangan korona Achmad Yurianto, menepis kabar kondisi kritis Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Menurut dia, BKS, sapaan akrab menteri itu, semakin membaik.”Kalau yang laporan rumah sakit ke saya kondisinya stabil, makin membaik,” kata Yurianto saat dikonfirmasi, Selasa (17/3).

Menurut dia, laporan rumah sakit ke pihaknya meyakinkan kondisi BKS baik-baik saja. Dia meminta pewarta menanyakan langsung hal itu ke rumah sakit terkait.”Itu yang laporan dari rumah sakit ke saya, kalau kamu pengen yakin tanya rumah sakit juga boleh,” kata dia.

Intinya, BKS stabil dan semakin membaik. Yurianto juga mengkonfirmasi kabar menteri lain. Mereka semua sudah diperiksa dan hasilnya diserahkan ke para menteri.

“Jadi hasilnya dikasihkan ke mereka semua dan mereka sebagian besar bekerja kan sekarang bekerjanya dengan cara yang sekarang kaya tadi pagi rapat kabinet juga pakai video conference,” kata Yurianto.

Jokowi Tunjuk Luhut Jadi Menteri Perhubungan Ad Interim
Dia juga menyebut pewarta yang berfoto dengan BKS tak perlu diperiksa. Sejauh ini yang penting adalah mengisolasi diri.”Jadi kamu perhatikan betul panas nggak, ada keluhan gak, catetin aja kalau ada keluhan kaya gitu nanti telepon ke puskemas atau rumah sakit,” kata dia. (*)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: