logo
×

Jumat, 27 Maret 2020

Melanie Subono Kutuk Pedagang Naikkan Harga 500 Persen, Donasi Jutaan Hanya Dapat Secuil Barang

Melanie Subono Kutuk Pedagang Naikkan Harga 500 Persen, Donasi Jutaan Hanya Dapat Secuil Barang

DEMOKRASI.CO.ID - MUSISI Melanie Subono termasuk artis yang getol mengerahkan tenaga mengumpulan donasi untuk warga yang kesulitan mendapatkan perlengkapan pelindung diri saat pandemik corona ini.

Hanya saja kali ini situasinya berbeda. Semua barang seperti masker, hand sanitizer dan lainnya dibanderol harga tinggi. Alhasil, uang donasi senilai Rp10 juta hanya mendapatkan sedikit barang kebutuhan.

Melanie pun mengutuk keras ulah pebisnis tersebut. “Terkutuklah kalian, perampok! kebangetan!!!!! Kemarin dengan uang donasi 10 juta hanya dapat 10 box masker yang transaksinya sudah ngumpet ngumpet kayak narkoba, 3 box sarung tangan, botol botol buat Sanitizer, satu (5L) sanitizer, 240 Butir vitamin (sebagian generik), 2 jas ujan, and THATS IT !!!!!!!!!!,” paparnya, Jumat (27/3/2020).

Dia membandingkan dengan belanja dari uang donasi sebelumnya. “Biasanya segini bisa dapat se mobil bak barang pas bencana bencana lain, mau bilang apa gue ke donatur?? sebagian ngumpet-ngumpet enggak ada bon pula,” lanjutnya.

“Mau ditinggal kok belum tentu dapet lagi, mau nunggu minggu depan kok kalau makin naik gmana??? Ini juga bukan buat gue simpen dilemari, ini yang terima orang ga mampu!!,” tambahnya.

Melanie sejatinya paham orang bisnis. “Kalau gue pedagang dan ada barang lagi banyak permintaan, pasti gue naikkin 5-10 persen. Tapi ini kenaikan dan 500-600 persen!! Enggak selalu mereka baru beli mahal karna gue tanya itu sebagian stok lama yang sudah lama di toko mereka juga kok,” jelasnya.

(nin/pojoksatu)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: