logo
×

Kamis, 05 Maret 2020

Sambangi Kediaman SBY, Airlangga Hartarto Bahas Omnibus Law hingga Koalisi Pilkada 2020

Sambangi Kediaman SBY, Airlangga Hartarto Bahas Omnibus Law hingga Koalisi Pilkada 2020

DEMOKRASI.CO.ID - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kamis malam (5/3).

Pertemuan keduanya dilakukan di kediaman SBY di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Wakil Ketua Umum Golkar, Nurul Arifin menjelaskan, pertemuan tersebut membahas beberapa hal.

"Pertemuan silaturahmi antara dua Ketua Umum tersebut membahas beberapa hal, di antaranya penjelasan proses Omnibus Law, dan juga soal Pilkada 2020," kata Nurul Arifin.

Dalam pertemuan tersebut, lanjutnya, Golkar dan Demokrat juga menjajaki koalisi di beberapa daerah dalam Pilkada 2020.

Pertemuan kedua pimpinan partai politik yang tidak berada di haluan yang sama dalam Pilpres 2019 dan pemerintahan saat ini itu memang minim dari pantauan media.

Hal itu diakui Ketua Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat, Imelda Sari lantaran silaturahmi keduanya tertutup untuk media.

"Itu memang agenda intern. Tapi tentu namanya silaturahmi itu kan tujuannya baik demi bangsa," tegas Imelda Sari saat dikonfirmasi Kantor Berita Politik RMOL.

Dalam pertemuan tersebut, Airlangga turut didampingi oleh Waketum Golkar, Ahmad Doli Kurnia; Azis Syamsuddin, Nurul Arifin, Zainudin Amali, Agus Gumiwang, Meutya Hafid serta beberapa lainnya.

Sedangkan SBY didampingi Waketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono; Syarief Hasan; Edhy Baskoro Yudhoyono (Ibas); Sekjen Demokrat, Hinca Panjaitan serta beberapa tokoh lainnya. (rm)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: