logo
×

Kamis, 16 April 2020

Pertama di Surabaya, Perawat Pasien Corona Meninggal Dunia

Pertama di Surabaya, Perawat Pasien Corona Meninggal Dunia

DEMOKRASI.CO.ID - Viral video seorang perawat rumah sakit di Surabaya meninggal dunia. Kabar meninggalnya perawat tersebut beredar setelah video evakuasi jenazahnya dibagikan netizen di media sosial.

Akun yang membagi video itu atas nama Prince Andrew. Prince Andrew membaginya di facebook. Ada dua video yang dibagikan. Dalam unggahan itu ditulis caption bahwa korban adalah pahlawan bangsa yang berjuang melawan COVID-19.

Turut berduka cita atas meninggalnya pahlawan bangsa melawan COVID-19. Semoga tenang di sisi-Nya," tulis caption video yang dibagikan akun Prince Andrew seperti dikutip detikcom, Kamis (16/4/2020).

Dalam video pertama, tampak jenazah dievakuasi oleh sejumlah petugas dengan Alat Pelindung Diri (APD). Jenazah keluar dari lift rumah sakit dengan diiringi isak tangis. Sayup-sayup suara tahlil juga terdengar.

Bu Rini, bu tenang ya bu," ucap salah satu orang di lokasi.

Sementara video kedua memperlihatkan saat jenazah masuk ke ambulans di luar gedung rumah sakit. Diiringi lagu gugur bunga, tampak peti mati dimasukkan ke ambulans. Tenaga medis lain memberi hormat saat ambulans keluar halaman rumah sakit.(dtk)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: