logo
×

Minggu, 17 Mei 2020

PDP Corona Tewas Loncat dari RS Hermina, Polisi: Malamnya Minta Pulang

PDP Corona Tewas Loncat dari RS Hermina, Polisi: Malamnya Minta Pulang

DEMOKRASI.CO.ID - Seorang pasien dalam pengawasan (PDP) virus Corona berinisial MR tewas karena loncat dari lantai 4 Rumah Sakit Hermina Jatinegara, Jakarta Timur. Polisi menyebut MR meminta ingin pulang dari rumah sakit pada Sabtu (16/5/2020) malam.

"Menurut keterangan malamnya korban minta pulang," kata Kapolres Jakarta Timur Kombes Arie Ardian Rishadi kepada wartawan, Jumat (17/5).

MR merupakan pasien PDP dengan diagnosis pneumonia dan diabetes. MR tewas sekitar pukul 09.30 WIB.

Saksi satu ruangan dengan korban melihat korban buka jendela langsung keluar langsung loncat dari lantai 4 RS Hermina (ruang isolasi COVID)," sebut Arie.

"Saksi juga melihat korban dalam posisi terlentang di pintu masuk parkir dan diduga loncat dari lantai 4," lanjutnya.

Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Korban kemudian dilakukan penanganan dengan protokol Corona.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.(dtk)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: