logo

Senin, 18 Mei 2020

Rupanya Ini Alasan Deddy Corbuzier Buat Konten Bareng Indira Kalistha

Rupanya Ini Alasan Deddy Corbuzier Buat Konten Bareng Indira Kalistha

DEMOKRASI.CO.ID - Deddy Corbuzier akhirnya angkat bicara mengenai alasannya mengundang Indira Kalistha dan suaminya, Gustaf Sailendra alias Aa Utap ke podcast YouTubenya.

Hal itu disampaikan langsung oleh Deddy Corbuzier di kolom komentar unggahannya mengenai video Indira Kalistha di Instagram.

Di situ, bapk satu anak ini mengatakan kalau mau memberikan wadah kepada YouTuber itu buat menjelaskan maksud perkataannya setelah kedepatan meremehkan virus corona. Dalam kesempatan itu juga, Indira Kalistha sendiri langsung menyampaikan permintaan maaf.

"Banyak yang nanya kenapa gue mau dia ada di konten gue... Well.. Karena kalau gue berbuat salah pun satu saat.. Gue akan berterima kasih ketika ada kesempatan tuk minta maaf," kata Deddy Corbuzier.

Host Hitam Putih ini tidak mau kasus Ferdian Paleka, YouTuber yang viral usai nge-prank waria hingga berujung di penjara terjadi kepada Indira Kalistha.

"Ingat kasus Ferdian? Apa yakin sekarang kalau dia di penjara adalah jalan yang terbaik? Gimana kalau harus nya di Pesantren misalnya.. People do wrong.. All the time. Me too. Love u all," sambung Deddy Corbuzier.

Sebelumnya, Indira Kalista menyatakan tak perlu terlalu mengkhawatirkan soal virus corona yang kini mewabah.

“Aku percaya corona. Cuma, enggak seheboh itu lho. Tipe yang, corona? B (biasa) aja gitu," Ujarnya pada vlog yang diunggah akun YouTube Gritte Agatha pada 13 Mei 2020.

Ia juga mengabaikan imbauan pemerintah soal penggunaan masker dan mencuci tangan.

“Habis beli makanan di ojek online, pegang-pegang, aku nggak cuci tangan. Langsung makan aja pakai tangan. Wallahualam lo mau kena corona atau penyakit apa, semua bisa mati," katanya.

Kini, video itu sudah dihapus. Indira Kalistha pun sudah meminta maaf dengan beralasan pernyataan kala itu sudah ngawur.[sc]

Komentar Pembaca

loading...