logo

Rabu, 20 Mei 2020

Vicon dengan Presiden, Pengusaha Ini Mandi Telanjang dengan Kamera Tetap On

Vicon dengan Presiden, Pengusaha Ini Mandi Telanjang dengan Kamera Tetap On

DEMOKRASI.CO.ID - Sementara dunia beradaptasi dengan pertemuan virtual, ada beberapa yang belum terbiasa dengannya.

Seperti halnya seorang pengusaha yang secara tidak sengaja meninggalkan kameranya saat mandi. Itu terjadi saat konferensi video dengan Presiden Brazil, Jair Bolsonaro.

Pertemuan tersebut diselenggarakan atas panggilan konferensi Zoom oleh Paulo Skaf, presiden Federasi Industri Negara Bagian Sao Paulo.

Seorang pengguna Twitter, Andres Repetto, @andresrepetto, membagikan tangkapan layar dari pertemuan. Dari 24 pejabat, satu terlihat tanpa baju di kamar mandi.

The Daily Mail, mengutip media setempat, melaporkan bahwa Bolsonaro memperhatikan kesalahan itu dan berkata kepada Skaf, "Paulo, ada seorang kolega di sana di kamar kecil. Dia pergi, apakah dia baik-baik saja?"

Paulo Guedes, Menteri Perindustrian, tampaknya memahami bahwa pejabat yang bersangkutan lupa mematikan kameranya saat mandi selama konferensi.

"Ada seorang pria mandi di sana, telanjang. Ada seorang pria telanjang di sana, mengisolasi telanjang di rumah, hebat. Pria itu mulai panas dengan percakapan, jadi dia pergi untuk mandi air dingin," kata Guedes.

"Sayangnya kami melihat. Itu adalah gambar yang goyah tetapi kami melihat, sayangnya," tambah Bolsonaro.

Pejabat yang bersangkutan belum diidentifikasi.

Insiden tersebut telah menambah daftar panjang kecelakaan yang terjadi ketika orang bekerja dari rumah. (*)

Komentar Pembaca

loading...