Notification

×

Iklan

Iklan

Bang Ara Bersuara: Rakyat Tetap Percaya PDIP Pancasilais Sejati, Provokasi Gak Ngaruh

Senin, 29 Juni 2020 | 08:38 WIB Last Updated 2020-06-29T02:27:57Z

DEMOKRASI.CO.ID - Rakyat Indonesia tidak akan menggubris provokasi dari kelompok tertentu yang menyebut PDIP ingin membangkitkan PKI melalui RUU HIP.

Demikian disampaikan Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP) Maruarar Sirait dalam webinar bertajuk “Jas Merah: Jangan Sekali-kali Meninggalkan Sejarah, Ciptakan Sejarah Positif bagi Bangsa, Minggu (28/6/2020).

Pria yang akrab disapa Bang Ara ini menekankan dalam pikiran rakyat, PDIP sudah dianggap sebagai partai yang merepresentasikan gagasan Bung Karno dan menjadikan Pancasila sebagai dasar ideologi.

“Walau banyak yang menuduh kami PKI, tetapi rakyat percaya PDIP sebagai Pancasilais sejati, bukan pancasilais gadungan,” kata Ara.

Ara menekankan, PDIP telah mendapatkan sertifikat dari Organisasi Internasional untuk Standardisasi (International Organization for Standardization/ISO) saat diorkestrasi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Sekjennya Hasto Kristiyanto.

Meski ada tudingan dari kelompok tertentu bahwa PDIP adalah PKI, tetapi lembaga survei mengumumkan partai berlambang banteng moncong putih itu tetap unggul.

“Kita yakini ada gerakan politik yang memprovokasi, tetapi itu tidak membuat kita lemah, bercerai-berai, atau tertekan, tetapi itu justru membuat kita bersatu,” tegasnya.

“Salah kalau kita disebut lemah dan ini justru bersatu dari Sabang sampai Merauke dan menunggu perintah Ibu Megawati Soekarnoputri,” sambungnya.

Dalam Webinar ini, Ara mengatakan, ada seribu orang yang mengikuti.

Dalam dua pekan ke depan, mantan anggota DPR RI ini juga mengagendakan kegiatan serupa yang khusus membahas soal ekonomi, kesehatan dan sosial.

Ara juga memastikan TMP tetap patuh terhadap perintah Megawati dan melaksanakan instruksinya lewat pemuda-pemudi.

Termasuk dalam penanganan pandemi virus Covid-19 di Indonesia.

“Kami tak ragu-ragu. Bung Karno ajarkan tentang gotong royong dan Mbak Mega ajarkan kami gotong royong dalam skala besar,” jelas Ara.

Dalam acara webinar ini, hadir sejumlah narasumber lainnya di antaranya Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto.

Juga dokter pengembang terapi plasma konvalesen sebagai metode pengobatan Covid-19 dr Theresia Monica, Ketum HIPMI Mardani H Maming.

Lalu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, pegiat sosial Denny Siregar, dan Ketua OSIS SMA Taruna Nusantara I Kadek Suwisnawa Pridayana. [ps]
loading...