logo
×

Senin, 29 Juni 2020

Berseteru dengan Nikita Mirzani, Baim Wong : Gua Kebal Bro, yang Kasihan Paula

Berseteru dengan Nikita Mirzani, Baim Wong : Gua Kebal Bro, yang Kasihan Paula

DEMOKRASI.CO.ID - YOUTUBER Baim Wong menyebut berusaha tak ambil pusing dengan sindiran-sindiran yang dilakukan Nikita Mirzani, terlebih dia tak melihat ada namanya yang ditulis langsung.

Baim menyebut berita perseteruan dirinya dengan Nikita yang telah berkembang luas, membuat sang istri khawatir.

“Kita kan tidak tahu tertuju kemana, enggak ada nama. Cuma yang saya bilang yang kasihan bukan akunya, tapi Paula (istrinya). Untung Kiano belum bisa baca berita. Kalau gua enggak usah dipikirin. Tapi lebih mikirin dia (Paula). Kalau gue kebal bro,” jelasnya di Channel Youtube-nya, Minggu (29/6/2020) malam.

Dalam penjelasannya, Baim tak menyebutkan nama Nikita Mirzani sama sekali. Mengingat, diapun tak melihat namanya ditulis Nikita meski sindiran itu sinyalnya ke arahnya.

“Yang gua buat benar orang mau ngomong apa, terserah, gue sih enggak peduli. Saya ngomong jujur aja ya, karena datangnya (dengar kabar) pertama kali dari Paula. Kalau benar enggaknya menurut persepsi kalian saya enggak apa-apa mau kalian bilang apa,” lanjutnya.

Baim mengatakan dia sejatinya tak paham benar kenapa dia dipersoalkan. “Aku enggak tahu masalahnya apa, sama (kasus hebohnya) seperti saat (dia ucapkan) ulang tahun (untuk Jokowi), enggak tahu di belakangnya seperti apa. Dari Pak Jokowi dan dari yang saya tidak sebutkan namanya, tidak ada satu persenpun gua enggak ada pemikiran ke sana. Dari ulang tahun, sekarang satu lagi,” tuturnya.

Terkait tudingan settingan konten rumah di Pondok Indah, Baim pun menjelaskan. “Kita juga enggak ada settingan, memang kemarin cari rumah, kemarin sudah DP tiba-tiba ada sedikit (masalah). Nyari lagi sekarang, mana ada kita settingan, ampun ya Allah,” jelasnya.

Juga soal give away, Baim menyebut itu adalag cara dirinya berterima kasih kepada publik karena posisi dia sedang bagus. “Kok disalahin, meringankan beban kalian (dengan give away),” lanjutnya.

“Saya enggak mau memperkeruh suasana. Hidup kita tidak akan selalu mulus akan ada krikil. Jangan ada perasaan dendam, ataupun menyelesaikannya dengan emosi, takutnya ada dosa,” pungkasnya.

Sebelumnya, Nikita menumpahkan kekesalannya terhadap lewat Instagram Story-nya, Minggu (28/6/2002).

Nikita tak menyebutkan nama, namun ini tertuju ke Baim karena masih menyoal soal mantan pekerja ayah Kiano Tiger Wong itu yang kini menjadi pegawai Nikita.

“Foto sama pak President Indonesia commentnya ditutup. Foto sama Ustadz comment dibuka. Di TV sudah enggak laku, merambat ke Youtube, ternyata Youtube pun elo makin nyebelin, penjilat,” tulisnya.

“Ngomong duit banyak, tapi ngasih hadiah selalu pakai duit sponsor, Mungkin cuma elo doang kali manusia yang hartanya kalau mati dibawa,” lanjutnya.

Nikita masih tak terima anak buahnya dituduh maling oleh Baim. “Kerjaannya fitnah melulu, pengen gua gampar muka loe, kalau ketemu gua sumpah. Bikin orang malu plus sakit hatinya gara-gara konten busuk loe. Bekas anak buah kerja sama gue malah dituduh maling. Padahal enggak ada salah apa-apa, kerja sama loe itu kaya kerja di zaman jahilia. Kebebasan orang dirampas, bayaran kecil,” ungkapnya.

Dia menuntut Baim meminta maaf langsung ke pekerja yang difitnahnya, kalau tidak dia akan terus bersuara. “Sampai loe datang minta maaf ke orang yang sudah loe fitnah di depan muka gue, baru gue stop. Buru deh sebelum gua panas. Elo suka buka iab anak buah yang udah enggak kerjasama elo kan. Jangan sampai gua buka aib loe sekarang,” bebernya.

Sebelumnya, Jumat kemarin, Nikita membuat Insta Story dengan emosi dan menyebutkan tentang kebohongan harga rumah di kawasan Pondok Indah.

Nikita tak menyebutkan nama siapa yang ditujunya dalam Insta Story-nya. Namun, dia tampak emosi. “Dimana sih yang ada jual tanah di Pondok Indah semeternya Rp135 juta. Orang pintar jangan ngebego-begoin orang,” ujarnya.

“Di Menteng aja, enggak ada satu meter Rp135 juta, s***, awas kalau enggak bikin rumah, kalau cuma bikin (konten) doang,” tandasnya.

“Plis deh cuy elo kan smart masa mau bego-begoin penonton lo dengan konten bohong,” tegasnya.

Meski tak menyebutkan nama, namum netizen langsung menebak bahwa wanita yang kerap dipanggil Nyai itu menyindir Baim Wong. Ini setelah bebera konten Baim yang ingin membelikan rumah untuk istrinya Paula di kawasan Pondok Indah. Dia juga berkolaborasi dengan Wulan Guritno yang menawarkan rumahnya kepada Baim. (nin/pojoksatu)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: