logo
×

Rabu, 29 Juli 2020

Artis Vernita Syabilla Ditangkap, Polisi Sita Uang Rp 30 Juta Dan Alat Kontrasepsi

Artis Vernita Syabilla Ditangkap, Polisi Sita Uang Rp 30 Juta Dan Alat Kontrasepsi

DEMOKRASI.CO.ID - Prostitsui online yang melibatkan artis kembali terjadi. Kali ini artis berinisial VS dan dua orang yang diuga mucikari dan seorang pengusaha yang menikmati jasa prostitusi itu, Selasa malam (28/7) diamankan aparat Polresta Bandarlampung.

Belakangan artis berinisial VS diketahui bernama Vernita Syabilla.

Dilaporkan Kantor Berita RMOLLampung, polisi menyita sejumlah barang bukti, dari transaksi hingga alat kontrasepsi, dari artis Vernita Syabilla yang jadi tersangka prostitusi online.

Diduga, pemesannya seorang pengusaha berinisial S. Saat ditangkap petugas, Vernita Syabilla berada bersama S di dalam salah satu kamar Hotel Novotel.

Barang bukti berupa satu kotak alat kontrasepsi, uang tunai, dan bukti transfer,” kata Kasat Reskrim Kompol Resky Maulana, Rabu (29/7) seperti diberitakan Kantor Berita RMOLLampung.

Kapolresta Bandarlampung, Kombes Yan Budi Jaya menjelaskan, dugaan sementara, prostitusi online yang melibatkan Vernita Syabilla dengan transaksi Rp 30 juta dalam bentuk transfer Rp 15 juta dan tunai Rp 15 juta.

Polisi memeriksa Vernita Syabilla sejak Selasa sore hingga malam (28/7).

Vernita Syabilla terakhir kali mengunggah instagram stories sedang berada di hotel yang berada pada kawasan Sukaraja, Kota Bandarlampung.(rmol)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: