logo
×

Rabu, 12 Agustus 2020

Bobby Nasution Menantu Jokowi: Relawan Harus Kritik Kami, Kita Harus Realistis

Bobby Nasution Menantu Jokowi: Relawan Harus Kritik Kami, Kita Harus Realistis

DEMOKRASI.CO.ID - Bakal Calon Walikota Medan 2020, Bobby Nasution, dan Bakal Calon Wakil Walikota Medan, Aulia Rahman, meminta para relawan agar tak sungkan untuk mengkritik.

Karena, kritik juga merupakan bagian dari bentuk dukungan relawan kepada dirinya. Hal itu dijelaskan Bobby Nasution kepada para relawannya di Rumah Kolaborasi, Jalan Cut Meutia, Selasa (11/8).

Bobby menyampaikan hal ini setelah menerima rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan.

“Relawan juga harus mengoreksi, mengkritik, karena itu merupakan suatu bentuk dukungan. Kita harus jadi relawan yang realistis,” sebut Bobby.

Dijelaskan Bobby, dengan mendapat rekomendasi merupakan langkah sebagai awal perjuangan untuk membangun Medan.

“Kita mulai lebih konkritkan lagi apa yang selama ini disuarakan. Karena sejatinya masyarakat Medan itu inginnya Medan menjadi lebih baik,” bebernya.

Kepada para relawan, Bobby berpesan agar Pilkada Medan ini berlangsung damai, aman, dan membawa kesejukan, serta mempersatukan.

Bobby juga mengingatkan para relawan untuk terus mengedepankan kolaborasi. Karena dalam kondisi seperti sekarang ini tidak bisa bekerja sendiri.

“Kolaborasi harus diterapkan di semua lini masyarakat,” bebernya.

Menanggapi ini, Ketua Umum Relawan Bobby Nasution (Re-Born), Suwarno, mengapresiasi perhatian Bobby terhadap para relawan.

Karena itulah, sambung Suwarno, Re-Born akan bekerja keras untuk mensosialisasikan program-program Bobby-Aulia.

“Setelah mendapat rekomendasi dari partai, kami makin semangat untuk mendukung Bang Bobby dan Bang Aulia,” tuturnya.

“Sesuai dengan arahan Bang Bobby, kami akan menjadi relawan yang tetap mengingatkan Bang Bobby bila kami melihat program dari Bang Bobby keluar dari rel semestinya,” tandas Suwarno yang juga Ketua Umum DPP Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B).
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: