logo
×

Minggu, 02 Agustus 2020

Siang Ini, Rachmawati, Rizal Ramli, Hingga Gatot Nurmantyo Hadiri Deklarasi KAMI

Siang Ini, Rachmawati, Rizal Ramli, Hingga Gatot Nurmantyo Hadiri Deklarasi KAMI

DEMOKRASI.CO.ID - Belasan tokoh bangsa akan mendeklarasikan Koalisi Aksi Menyelematkan Indonesia (KAMI) pada Minggu (2/8) siang ini.

Belasan tokoh yang mendeklarasikan KAMI di antaranya, Rachmawati Soekarnoputri, Rizal Ramli, Gatot Nurmantyo, M. Din Syamsuddin, Rochmat Wahab, Abdullah Hehamahua, dan  Kwik Kian Gie,

Kemudian Bachtiar Chamsyah, MS. Kaban, Said Didu, Muhammad Sidik, Anthony Budiawan, Ichsanuddin Noorsy, Muchsin Al-Atas, M. Hatta Taliwang, Mirah Sumirat, Tedjo Edhy, dan Edwin Soekowati.

"Sampai sejauh ini (para tokoh tersebut) konfirm mau hadir, kita nggak bisa ngomong semuanya hadir, tapi Insya Allah bisa hadir semuanya," ujar narahubung acara Deklarasi KAMI, A. Toha kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (2/8).

Koalisi ini, kata Toha, merupakan perkumpulan yang peduli terhadap masa depan negara dan bangsa Indonesia.

"Ini kelompok kritis yang mengkritisi situasi bangsa yang kondisi sudah sangat memprihatinkan," kata Toha.

Acara deklarasi KAMI akan diselenggarakan di RM Gudeg Kendil Mas, Jalan Raya Fatmawati No. 76, Jakarta Selatan pada pukul 12.30.

Dalam undangan yang diterima redaksi, sebagai pihak pengundang ialah Ahmad Yani, Adhie M. Massardi, Eko Suryo Santjojo, Moh. Jumhur Hidayat dan Syahganda Nainggolan.

Usai menggelar deklarasi, koalisi akan menggelar konferensi pers menjelaskan tujuan dibentuknya koalisi tersebut. (Rmol)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: