logo
×

Selasa, 04 Agustus 2020

Sudah Bertemu Dokter Tirta, Anji Dapat Pesan dari Doni Monardo

Sudah Bertemu Dokter Tirta, Anji Dapat Pesan dari Doni Monardo

DEMOKRASI.CO.ID - Anji mengaku sudah bertemu dengan dr. Tirta untuk berdiskusi soal obat Covid-19. Momen tersebut diunggah di akun Instagramnya.

Dalam pertemuan tersebut, disampaikan, dr. Tirta membawakannya nasihat dari Kepala BNPB Doni Monardo terkait hal yang terjadi beberapa hari kebelakang.

“Hari ini saya bertemu dengan @dr.tirta , @dr.widihadian & @dr.fajriaddai . Dr. Tirta membawa nasihat untuk saya dari Kepala BNPB, Pak Doni Monardo, tentang hal yang terjadi beberapa hari belakangan. Sementara Dr. Widi dan Dr. Fajri sharing mengenai jurnal ilmiah, tentang tahapan sebuah temuan bisa menjadi obat,” tulisnya, Selasa (4/8).

Seperti yang dijelaskan dalam kolom keterangan, pertemuan tersebut terjadi di Gunung Puntang. Pasalnya, Anji sendiri sedang ada acara bebersih bersama komunitas pecinta alam yang sudah direncanakan sejak jauh hari.

“Saya mengajak Tirta untuk diskusi di Gunung Puntang, karena saya sedang ada acara Bebersih Puntang bersama komunitas Pecinta Alam. Acaranya sendiri sudah direncanakan sejak jauh hari,” sambungnya.

Lebih lanjut, Anji mengatakan dirinya akan segera mengunggah hasil pertemuan dengan dr Tirta dan kawan-kawan. Ia pun meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi.

“Maaf atas kegaduhan yg terjadi. Hasil pertemuan akan segera saya post,” tandasnya.

Tidak hanya Anji, dilihat dari Instagramnya, dr. Tirta juga mengunggah hal serupa. Disampaikan juga, Hadi Pranoto tidak hadir dalam diskusi tersebut lantaran berhalangan.

“Hari ini saya berjumpa dengan @duniamanji , saya bersama @dr.fajriaddai dan @dr.widihadian. Saya sendiri membawa pesan khusus dari pak doni monardo, kepala @bnpb_indonesia untuk mas anji, nasehat agar hati2 dalam menyampaikan narasi trutama klaim obat,” tulisnya.

“Kita juga sharing ke mas anji, meluruskan, bahwa tahapan obat herbal untuk di klaim sebagai obat covid itu panjang, kita sharing jurnal ilmiahnya, sesuai arahan senior kami di @ikatandokterindonesia. Pak hadi, harusnya hadir tapi beliau berhalangan, jadi niat diskusi belum kesampaian. Hasil pertemuan, akan berupa video yang dipost mas anji dalam beberapa waktu ke depan,” sambungnya.
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: