logo
×

Jumat, 28 Agustus 2020

Unggahan Perdana Pasca Kasus Video Viralnya, Zara Adhisty Ucapkan Terima Kasih

Unggahan Perdana Pasca Kasus Video Viralnya, Zara Adhisty Ucapkan Terima Kasih

DEMOKRASI.CO.ID - ARTIS muda Adhisty Zara kembali aktif berinteraksi di media sosial, pasca viralnya video Insta Story dirinya dan sang kekasih Zaki Pohan.

Jumat (28/8/2020) sore, eks member JKT48 itu mengunggah foto sepatuh wajah dirinya tanpa memperlihatkan mata dengan memegang bunga.

Dalam untaian kata yang dipostingnya, Zara menuliskan sangat bersyukur masih banyak orang-orang yang berada di sisinya di saat terberatnya.

“I’m very blessed and thankful to my family, relatives, fans as well as my best friends who always support me and always be there for me in good times and bad times. (Aku bersyukur dan terima kasih kepada keluargaku, kerabat, fans dan juga sahabat yang selalu mendukungku dan selalu ada di kala senang dan susah),” tulisnya.

Zara ingin melangkah ke depan dan tak ingin terpuruk lagi dengan perkara kemarin. “Let’s walk together for a brighter future ahead!,” tutupnya.


Banyak yang memberikannya dukungan di kolom komentar. Ya, dia tak lagi menutup kolom komentar dan telah mengunggah foto profil baru di akun Instagramnya.

“Alhamdulillah! Selamat menyambut harimu dengan semangat baru Zara sayang. Kami akan terus ada untukmu,” komen Widi Mulia.

Bahkan anggota JKT48, Fia, menunjukkan dukungannya. “Luv u Baba no matter what,” tulisnya.

Banyak selebritas lainnya yang memberikan emotion cinta di komentar unggahan Zara itu.

Seperti diketahui, sebelumnya beredar video yang berasal dari Instagram Story Zara, saat dirinya bersama kekasihnya, Zaki Pohan. Zaki terlihat memegang bagian dada Zara. Video ini viral dan membuat Zara dihujat, beberapa produk dikabarkan tak lagi mempercayakan Zara sebagai brand ambassador. Dia sempat menghapus foto profil dan menutup komentar dan menepi hingga hari ini kembali aktif.
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: