logo
×

Minggu, 18 Oktober 2020

Gatot Nurmantyo Sentil Jokowi, Telak Banget!

Gatot Nurmantyo Sentil Jokowi, Telak Banget!

 


DEMOKRASI.CO.ID - Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Gatot Nurmantyo menanggapi tuduhan sebagai dalang demonstrasi penolakan Omnibus Law UU Cipta Kerja.

Mantan Panglima TNI ini pun langsung mengatakan dengan tegas, bahwa KAMI tidak ada sangkut pautnya dengan anarkisme yang ada di lokasi demonstrasi.

“Dukungan yang diberikan adalah dukungan moral tetapi KAMI tidak ikut dalam aksi demo. Tetapi kalau perorangan silahkan,” tegas Gatot Nurmantyo dalam kanal YouTube Refly Harun, Kamis (15/10).

Tidak mungkin KAMI yang berdiri melandaskan gerakan moral dan tahu benar apabila anarkis sama saja dengan bunuh diri,” jelasnya.

Menyinggung soal pernyataan Presiden Jokowi beberapa waktu lalu, Gatot beranggapan bahwa biang kerusuhan sebenarnya pengesahan UU Cipta Kerja itu sendiri.

“Presiden sehari atau dua hari sebelumnya mengatakan, dalam posisi seperti ini jangan membuat kegaduhan, tapi DPR sendiri ketok palu,” ucap Gatot.

“Justru inilah yang membuat kegaduhan. Kegaduhan berdasarkan analisa guru-guru besar di perguruan,” kata Gatot Nurmantyo

Artikel Asli

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: