logo
×

Jumat, 27 November 2020

VIDEO: HRS Saat Check Up Kesehatan Di RS Ummi Bogor, Kondisi Prima Dan Sehat

VIDEO: HRS Saat Check Up Kesehatan Di RS Ummi Bogor, Kondisi Prima Dan Sehat

DEMOKRASI.CO.ID - Alhamdulillah, kondisi Imam Besar Habib Rizieq Shihab saat ini sangat prima dan sehat wal afiat, beliau baru saja melakukan.general check-up di RS Ummi, Bogor. Alhamdulillah kondisi Habib Rizieq. 

"Alhamdulillah, IB-HRS dalam kondisi sangat baik, sehat walafiat. Sejak kemarin IB-HRS datang ke RS UMMI meminta 'General Check-Up' karena sempat kelelahan saat disambut, disalami, dipeluk, dan diciumi ribuan umat Islam yang rindu dan antusias," Ketua DPP Front Pembela Islam (FPI) KH Slamet Maarif saat dihubungi, hari ini Kamis (26/11/2020). 

Wali Kota Bogor Bima Arya membenarkan Habib Rizieq masih diobservasi oleh tim dokter di rumah sakit tersebut.

"Betul, beliau sedang check up di sana. Sejauh ini masih diobservasi saja," kata Bima Arya saat dimintai konfirmasi detikcom, Kamis (26/11/2020), pukul 15.36 WIB.

Bima Arya menyatakan Habib Riziq tidak menunjukkan gejala terkena COVID-19. Dia hanya menyatakan bahwa Habib Rizieq ke rumah sakit tersebut untuk memeriksakan kesehatan.

"Tidak ada gejala COVID," jelas Bima.

Saat ditanya apakah Habib Rizieq masih dirawat, Bima Arya membenarkan. "Ya," kata Bima Arya menjawab pertanyaan apakah Habib Rizieq dirawat pada pukul 15.42 WIB.



Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: