logo
×

Rabu, 11 November 2020

Neymar Diblokir Platform Twitch, Gara-gara Ini

Neymar Diblokir Platform Twitch, Gara-gara Ini

DEMOKRASI.CO.ID - Bintang Timnas Brasil dan Paris Saint-Germain, Neymar kena skorsing dari platform streaming Twitch selama tujuh hari.

Situasi kurang mengenakkan itu dialami Neymar setelah membagikan nomor telepon rekan setimnya di Brasil, Richarlison di Twitch.

Kejadian ini bermula ketika Neymar sedang mengadakan siaran langsung di situs tersebut, lalu dia menerima panggilan telepon dari pemain Everton, Richarlison.

Dia kemudian menunjukkan ponselnya ke kamera dan sebagai hasilnya, penyerang Everton Richarlison menerima lebih dari 10.000 pesan WhatsApp.

Neymar menjelaskan di Instagram story-nya: “Guys, saya dilarang Twitch, kalau tidak salah selama tujuh hari, karena ‘Pombo’ [Richarlison].”

Dia memberi caption pada klip itu: “Saya tidak sengaja menunjukkan nomor Richarlison,” dengan serangkaian emoji tawa, dikutip Pojoksatu.id dari Sport Bible.

Perilaku Neymar bertentangan dengan aturan privasi Twitch yang menyatakan: “Jangan melanggar privasi orang lain.”

“Dilarang membagikan konten yang dapat mengungkapkan informasi pribadi tentang individu, atau properti pribadi mereka, tanpa izin.”

Neymar FaceTimed Richarlison setelah kesalahan itu dan membuat pemain berusia 23 tahun itu menyapa pemirsanya. “Kami sedang online.” dia berkata. “Anda harus mengganti nomor telepon Anda sekarang.”

Meskipun Richarlison tampaknya tidak terganggu oleh kesalahan tersebut, dia turun ke Twitter dan memperingatkan pengikut dia akan memblokir siapa saja yang mencoba menghubunginya.

“Terima kasih @neymar kamu jenius.” Richarlison menulis, sebelum berkata: “5 menit dan sudah memiliki lebih dari 10 ribu pesan. Terima kasih @neymar.”

Selain membagikan nomor telepon rekan satu tim, Neymar juga menyebut Sergio Aguero sebagai ‘bajingan’ saat bermain Among Us dan ditakuti oleh seorang teman bertopeng.

Setidaknya pemain berusia 28 tahun itu menemukan cara untuk tetap sibuk di tengah pandemi virus corona.

Artikel Asli

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: