logo
×

Sabtu, 14 November 2020

Sentil Nikita dengan Kalimat Kasar, Kiki The Potters : Kalau Hadapi Orang yang Hatinya Iblis Harus Tajam

Sentil Nikita dengan Kalimat Kasar, Kiki The Potters : Kalau Hadapi Orang yang Hatinya Iblis Harus Tajam

DEMOKRASI.CO.ID - MUSISI Kiki vokalis band The Potters meladeni fans Nikita Mirzani yang mengkritiknya bicara terlalu tajam soal artis yang dihujat lantaran menyebut habib tukang obat itu.

Kiki tak gentar, dia bahkan mempersilahkan jika ada yang ingi melaporkannya karena menguak kembali masa lalu Nikita mulai dari artis prostitusi online dan kejadian masa lalu saat percobaan bunuh diri.

Tak tanggung-tanggung dia menggunakan l*** untuk sindiran ke Nikita. Dia mengaku tak takut meski Nikita punya banyak back up. “Bagi pendukung l*** yang enggak suka omongan saya boleh silahkan laporkan, mau ke Polres, Polda mau ke Mabes, saya jamin 10000 persen omongan saya bisa saya buktikan. Sekalian saja para l*** suruh bawa backing. Kalau punya ngerasa back up. Mau bintang enam sampai tujuh puyer gua jabanin. Nih gue enggak kemana-mana kok, gue laki-laki, gua sangat gentle dengan omongan gue,” tulisnya di Insta Story-nya, Jumat (13/11/2020) malam.

Kiki mengungkapnya banyak yang mengirimkan pesan ke Instagramnya dan menyebut seharusnya kasihan melawan perempuan. “Ada yang DM jangan gitu bang Kiki, ‘gitu-gitu perempuan’, saya tanya lagi sama perempuan, pantas perempuan kelakukan begitu? Kalau lo bilang pantas, berarti lo menghalalkan kalau lu punya anak, anak lo juga jadi ikut jejak nge-l*** kayak dia, mau?,” tandasnya.

“Gue enggak pernah takut sama omongan sampah, enggak ada kamus gue kata mundur kalau gue rasa yang gue omongin itu benar, bukan cari pembenaran. Yang benar ya benar, salah ya salah. Gue bukan ngerasa orang suci, tapi seenggaknya kalau tolol ya buat sendiri aja, jangan menyebarkan ketololan ke orang lain,” tegasnya.


Dia pun menyebut memang harus menggunakan kalimat pedas untuk menghadapi orang seperti Nikita Mirzani. “Gue tajam kata-katanya, iya memang kalau hadapi orang yang hatinya iblis tukang fitnah harus tajam. Biar orang tahu siapa dia sebenarnya. Enggak ada apa-apanya sebenarnya, masuk penjara kemarin aja dia nangis kok kata polisinya,” jelasnya.

Pria yang pernah jadi mantan kekasih Nikita Mirzani itu menampi jika dirinya pansos dengan kasus baru Nikita ini.

“Nuduh gua pansos? No pansos, gua jadi artis sudah cukup lama, pengen terkenal? No karena gue jadi penyanyi juga pernah nyanyi di hadapan menteri. Gue sudah enggak butuh pengakuan untuk cari nama! Toh banyak orang yang benar-benar kaya juga biasa aja, dan ada adabnya,” tutupnya.

Artikel Asli

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: