logo
×

Selasa, 01 Desember 2020

Gubernur Anies Terkena Covid-19, Tagar #SyafakallahGubDKI Menggema Di Sosial Media

Gubernur Anies Terkena Covid-19, Tagar #SyafakallahGubDKI Menggema Di Sosial Media

DEMOKRASI.CO.ID - #SyafakallahGubDKI demikian doa dari Netizen terhadap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Gubernur yang digadang-gadangkan sebagai calon kuat Presiden Indonesia berikutnya tersebut mengumumkan sendiri tentang penyakitnya tersebut hari ini (1 Desember 2020).

Anies menyampaikan bahwa dirinya dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan tes usap (swab) yang hasilnya keluar pada Selasa (1/12/2020) dini hari. Sebenarnya, Anies menjalani tes usap (swab test) antigen pada 29 November dengan hasil negatif. Sehari setelahnya, Anies menjalani swab test PCR sebagai konfirmasi atas swab test antigen. Hasil swab test diterimanya pada dini hari, dan hasilnya adalah positif COVID-19.

Banyak doa yang diterima Anies Baswedan, baik dari kalangan tokoh, pejabat, aktivis, dan tentu saja dari Netizen. Dengan tagar #SyafakallahGubDKI Netizen berharap Anies Baswedan segera sembuh dan dapat kembali beraktifitas. Netizen juga berharap Anies bisa terus memimpin Jakarta dan membuat kota tetap menjadi lebih indah dan tertata rapi.

“Ungkapan Syafakallah merupakan ucapan kesembuhan atau doa agar orang yang sakit segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT. Mari kita doakan pak @aniesbaswedan #syafakallahGubDKI“ Cuit akun @dah_gituaja_. Senada dengan akun @dah_gituaja_, netizen lain lewat akunnya @nitarose38 mengucapkan, “Semoga lekas sembuh ya pak @aniesbaswedan dan bisa kembali beraktifitas seperti biasa #syafakallahGubDKI“

Netizen juga mengungkapkan optimisme bahwa Gubernur Anies akan segera pulih dan sembuh dari pandemi Covid-19 sebab menurut netizen Jakarta membutuhkan Anies. “#SyafakallahGubDKI Jakarta butuh Abang Gubernur. Bahkan Indonesia…” cuit akun @maymarmas.

“Semua datangnya ujian atas ijin Alloh SWT. Inshalloh perginya pun inshalloh atas ijinNya. Semoga Bpk Gubernur / Wagub Lekas pulih seperti sediakala. Aamiin… #syafakallahGubDKI” Cuit akun @GusdiThok. []


Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: