logo
×

Sabtu, 12 Desember 2020

Tagar Habib Rizieq Shihab Trending Di Twitter, Netizen Suarakan Dukungan

Tagar Habib Rizieq Shihab Trending Di Twitter, Netizen Suarakan Dukungan

DEMOKRASI.CO.ID - Nama Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib M. Rizieq Shihab masuk trending topik di jagat media sosial Twitter.

Berdasarkan pengamatan Kantor Berita Politik RMOL, sosok yang kerab disapa HRS tersebut ramai diperbincangkan Netizen melalui tanda pagar (Tagar) #AllahWithIBHRS.

Hingga Sabtu (12/12) pukul 20:40 WIB, tagar tersebut sudah dipakai oleh 50.300 lebih pengguna Twitter di Indonesia.

Menariknya, sejumlah komentar dari para Netizen memberikan dukungan kepada HRS yang kini tengah diperiksa Polda Metro Jaya terkait kasus kerumuman massa dibeberapa acara terkait.

Sebagai contoh, postingan dari pemilik akun Twitter @Dinohitam2, yang mengupload foto HRS sembari bercuit, "#AllahWithIBHRS semoga Allah selalu melindungi mu bib," tulisnya.

Serupa, akun Twitter Sari Aning Lestari juga menyampaikan dukungannya kepada HRS dengan mengatakan, "Keep strong #AllahWithIBHRS," cuitnya.

Selain itu, ada salah satu akun Twitter bernama Gerakan kembali ke UUD 45, @SaveMoslem1, yang mencocokkan tanggal pemeriksaan HRS hari ini dengan salah satu ayat di dalam Al-Quran.

"IB HRS berabgkat ke Polda Metro tanggal 12 bulan 12. Al-Quran surat ke 12 ayat 12," katanya yang juga melampirkan gambar hasil tangkap layar Al-Quran digital yang terjemahannya berbunyi, "Biarkanlah dia pergi bersama kami besok pagi, bersenang-senang dan bermain, dan kami pasti menjaganya," demikian bunyi surat 12 ayat 12 yang diposting akun @SaveMoslem1.

Hingga kini, HRS masih diperiksa oleh pihak Kepolisian di Kantor Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat. []

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: