logo
×

Minggu, 13 Desember 2020

Ultimatum Shobri Lubis Dan Maman Suryadi, Polda: Pilihannya Menyerahkan Diri Atau Ditangkap

Ultimatum Shobri Lubis Dan Maman Suryadi, Polda: Pilihannya Menyerahkan Diri Atau Ditangkap

DEMOKRASI.CO.ID - Polda Metro Jaya kembali mengultimatum agar Ketua Umum DPP Front Pembela Islam (FPI), Ahmad Shobri Lubis untuk segera menyerahkan diri.

Ultimatum itu kembali disampaikan karena Shobri Lubis tak kunjung menyerahkan diri setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan Covid-19 di Petamburan, Jakarta Pusat.

Selain Kiai Shobri, ada satu tersangka lagi yang belum menyerahkan diri, yaitu Maman Suryadi selaku penanggungjawab bidang keamanan acara pernikahan putri Habib Rizieq Shihab.

"Polda Metro Jaya memberikan dua opsi, pertama menyerahkan diri atau akan kita tangkap," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Minggu (13/12).

Karena kata Yusri, selain Habib Rizieq yang telah menyerahkan diri dan ditangkap, terdapat tiga tersangka lainnya yang sudah menyerahkan diri pada Minggu (13/12) sekitar pukul 01.00 WIB.

Ketiganya adalah, ketua panitia akad nikah, Haris Ubaidillah; sekretaris panitia, Ali Bin Alwi Alatas; dan kepala seksi acara, Idrus.

"Kami juga mengharapkan yang dua (tersangka) lagi yang sampai dengan saat sekarang ini belum menyerahkan diri, untuk segera menyerahkan diri," tegas Yusri.

Karena kata Yusri, jika kedua tersangka tidak segera menyerahkan diri, pihaknya akan menangkap.

"Kami akan tangkap, secepatnya," pungkasnya. []

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: