logo
×

Senin, 18 Januari 2021

Diiringi Hujan Deras, Presiden Jokowi Tinjau Banjir Kalsel Dari Atas Jembatan

Diiringi Hujan Deras, Presiden Jokowi Tinjau Banjir Kalsel Dari Atas Jembatan

DEMOKRASI.CO.ID - Presiden Joko Widodo meninjau lokasi terdampak banjir di Kelurahan Pakauman, Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (18/1).

Di tengah guyuran hujan, presiden menyaksikan langsung kondisi lokasi yang hingga kini masih terjebak banjir.

Tak sendiri, Presiden Jokowi hadir bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Doni Monardo. Dari atas Jembatan Pekauman, presiden tampak memberikan instruksi kepada jajaran.

Dalam kesempatan tersebut, tampak hadir pula Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor dan Bupati Banjar, Khalilurrahman.

Dalam kesempatan tersebut, presiden juga turut menyerahkan sejumlah bantuan sembako, makanan siap saji, dan masker ke beberapa warga di lokasi terdampak.

Di sisi lain, Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono menjelaskan bahwa kunjungan presiden ke lokasi terdampak bencana bertujuan untuk meninjau sarana dan prasarana yang rusak.

“Kebutuhan lainnya yang diperlukan warga juga akan diperhatikan oleh Bapak Presiden,” jelas Heru Budi Hartono seperti diberitakan Setkab.(RMOL)

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: