logo
×

Rabu, 06 Januari 2021

Viral Pria Lakukan Swab Mandiri Pakai Paku, Endingnya Bikin Ngakak

Viral Pria Lakukan Swab Mandiri Pakai Paku, Endingnya Bikin Ngakak

DEMOKRASI.CO.ID - Saat ini tes swab atau rapid test jadi salah satu syarat wajib yang dipenuhi setiap calon penumpang yang akan melakukan perjalanan.

Baru-baru ini viral di media sosial Twitter, seorang pria yang tengah melakukan pengambilan sampel swabnya secara mandiri. Namun, bukannya menggunakan cotton bud, pria tersebut menggunakan paku untuk mengambil sampel swabnya.

Diunggah oleh akun Twitter @jawafess, sosok berkaos birus itu nampaknya memang tidak bermaksud mengambil sampel swab melainkan hanya ingin iseng saja.



Sembari melihat ke arah kamera, ia nampak memasukkan paku ke dalam lubang hidung sebelah kirinya hingga paku itu tidak nampak lagi. Tidak lama setelah itu, ia kembali menarik paku tersebut.

Kocaknya, setelah ia mencabut paku tersebut, mendadak pria tersebut bersin dan mengeluarkan cukup banyak ingus yang membuat orang-orang sekitarnya tertawa.

"Mantap," kata perekam dalam video yang disadur dari @pakmukidi itu.

Ribuan warganet yang menyukai unggahan tersebut membalas video terebut dengan berbagai komentar.

"Sial, sekuat hati berusaha tegar ben rak wedi swab bsk pagi tp malah delok video iki, ingin mengurungkan niat utk swab tp kudu swab, tanggungjawab heh," ucap @febrianasyahri_.

"Iki dokter e petugas swab tes mesti binggung jikuk sampel neng ndi," tulis @mahyaasni.

[sc]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: