logo
×

Senin, 01 Februari 2021

Baru 16 Tahun, Perubahan Gadis Asal China Ini Sungguh Luar Biasa Berkat 100 Kali Operasi Plastik

Baru 16 Tahun, Perubahan Gadis Asal China Ini Sungguh Luar Biasa Berkat 100 Kali Operasi Plastik

DEMOKRASI.CO.ID - Demi ingin terlihat lebih cantik terkadang wanita bisa melakukan apa saja, sekalipun itu dengan melakukan operasi plastik demi perubahan tubuhnya.

Sama halnya dengan seorang gadis asal China bernama Zhou Chuna ini nih tipstrenners saking seringnya melakukan operasi plastik dirinya bahkan dijuluki dengan “pecandu operasi plastik termuda”.

Benar sekali di usianya yang baru 16 tahun, gadis ini justru sudah menjalani sebanyak 100 kali operasi plastik selama 3 tahun terakhir.

Zhou yang merupakan seorang influencer ini juga memiliki followers lebih dari 300,000 di akun media sosial Sina Weibo.

Dia selalu mendokumentasikan transformasi ekstrimnya dari seorang berpenampilan biasa, hingga memiliki figur seperti boneka.

Zhou Chuna mengaku telah mengalami efek samping yang parah akibat kecanduannya itu. Dia telah kehilangan ingatan dan jaringan parut permanen. Meski begitu, dia mengatakan kalau hal tersebut sepadan dengan penampilan yang didapatkannya.

Kepada para followersnya, Zhou selalu mengatakan kalau dulu dia sangat jelek sebelum mengenal prosedur operasi plastik.

Dia menggambarkan matanya yang berukuran sangat kecil, hidungnya yang besar, dan bagaimana teman-temannya sering merundung alias membully karena penampilannya.

Bahkan teman-temannya itu, memberikan nama panggilan khusus untuknya, membuat lelucon yang jahat, hingga memberikan tugas yang paling susah di kelas dibandingkan temannya yang cantik.

Melihat hal itu, Zhou Chuna sadar kalau hidupnya tidak akan menjadi lebih baik jika penampilannya tidak berubah.

Saat berusia 13 tahun, Zhou Chuna mulai melakukan operasi double eyelid yang populer untuk wanita Asia.

Orang-orang sudah mencoba memperingatinya, kalau operasi palstik hanya akan membuat dia terlihat lebih tua dari umurnya, tapi ia mengabaikan hal itu.

“Sikap orang-orang kepada ku menjadi lebih ramah setelah aku melakukan operasi eyelid, dan aku merasakan buah manis dari operasi plastik,” ujar Zhou Chuna dikutip Oddity Central.

Lantaran hal itu, Zhou Chuna kembali melakukan operasi plastik. Selama 3 tahun belakangan, dia sudah melakukan sekitar 100 kali prosedur kecantikan.

Seperti filler bibir, operasi hidung tulang rawan telinga, “Barbie eye surgery”, implan payudara, dan sedot lemak. []

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: