logo
×

Kamis, 04 Februari 2021

Ayu Ting Ting soal Alasan Batalkan Pernikahan dengan Adit

Ayu Ting Ting soal Alasan Batalkan Pernikahan dengan Adit

DEMOKRASI.CO.ID - Ayu Ting Ting terang-terangan mengakui rencana pernikahannya dengan Aditya Jayusman batal. Meski sedih, Ayu memastikan rencana tersebut batal karena ada alasan pribadi.

Ayu Ting Ting terlihat tegar saat mengkonfirmasi rencana pernikahannya dengan Aditya Jayusman tidak jadi terlaksana. Ayu menegaskan pembatalan itu dilakukan atas keputusan pribadi.

"Ini memang resmi keputusan saya yang membatalkan, saya yang memutuskan," tegas Ayu Ting Ting, Kamis (4/2), seperti yang dikutip dari Insert Live.

Saat ditanya tentang alasan pembatalan pernikahan itu, Ayu memilih bungkam.

"Biar itu (alasan putus) jadi urusan saya ya," lanjut Ayu.

Sebelum kabar ini muncul, Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman rencananya akan menikah pada Februari tahun ini.

Mereka telah menjalin hubungan sejak tahun lalu. Meski telah dekat cukup lama, Ayu jarang membagikan momen kebersamaan dengan Adit Jayusman di media sosial Instagram pribadinya.

Ayu justru sering mengunggah momen-momen penting bersama sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak, putri semata wayang Ayu Ting Ting dari pernikahannya bersama Henry Baskoro Hendarso atau yang akrab disapa Enji.

Lebih lanjut Ayu juga membantah kabar terkait kedua orang tuanya yang jatuh sakit lantaran tak kuasa menahan kesedihan rencana pernikahannya batal terlaksana.

"Oh enggak kok, baik-baik aja. Makanya doain ya semoga sehat-sehat aja," pungkas Ayu. []

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: