logo
×

Minggu, 07 Maret 2021

AHY: Kita Punya Musuh Bersama, Yaitu KSP Moeldoko!

AHY: Kita Punya Musuh Bersama, Yaitu KSP Moeldoko!

DEMOKRASI.CO.ID - Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko menjadi musuh bersama karena telah melakukan ambil alih kepemimpinan Partai Demokrat secara ilegal dengan cara menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) di Deliserdang, Sumatera Utara.

Hal itu disampaikan secara tegas oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di hadapan ketua atau perwakilan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat se-Indonesia yang hadir di Kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Minggu sore (7/3).

"Yang jelas, kita punya musuh bersama hari ini, aktor eksternal, yaitu KSP Moeldoko," tegas AHY di Auditorium Yudhoyono.

Menurut AHY, Moeldoko telah berkomplot dengan segelintir kader Demokrat yang sejatinya telah dipecat secara tidak hormat.

"Mencoba memutarbalikkan fakta, menggulingkan kepemimpinan Partai Demokrat yang sah berdasarkan Kongres ke V pada 15 Maret 2020 yang lalu," katanya.

"Mencoba mendelegasikan konstitusi partai kita AD/ART yang juga telah disahkan oleh pemerintah melalui Kementerian Hukum dan HAM yang juga sudah masuk dalam lembaran negara," pungkas AHY. (*)

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: