logo
×

Minggu, 07 Maret 2021

Anaknya Diputusin, Ibunda Felicia Colek Kaesang dan Jokowi: Ngga Punya Etika Baik Sama Sekali

Anaknya Diputusin, Ibunda Felicia Colek Kaesang dan Jokowi: Ngga Punya Etika Baik Sama Sekali

DEMOKRASI.CO.ID - Hubungan asmara Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan kekasihnya Felicia Tissue, dikabarkan putus. Kaesang kini diisukan sedang dekat dengan seorang wanita berjilbab.

Rupanya kabar itu sampai ke telinga ibunda Felicia, Melilia Lau. Dirinya akhirnya meluapkan kekesalannya kepada Kaesang melalui akun media sosialnya. Melilia Lau menilai kelakukan Kaesang yang memutuskan hubungan sepihak, sebagai tindakan yang tidak punya etika.

“Bukan hanya di Indonesia saja. Di Singapura pun teman-teman Felicia bisa merasakan ini kelakuan yang sangat tidak etis dan ngga punya etika baik sama sekali,” ujar Melilia Lau di Instagramnya, Ahad (7/3).

Dia menilai, meskipun anaknya beda agama dengan Kaesang, tetapi setidaknya Kaesang mempunyai etika dalam memberlakukan anaknya

“Kita sadar bahwa kita beda suku, agama, ras dan negara. Tapi etika tetaplah etika,” katanya.

Melilia Lau mengatakan, anaknya sudah cukup sabar menghadapi kelakuan Kaesang. Dia berharap agar Kaesang tidak memandang lemah kepada wanita.

“Wanita memang lemah tapi jangan melemahkan wanita. Dia akan lebih kuat dari otot dan badan besar yang tidak punya nyali! Saya post ini krn kami sudah cukup sabar. Felicia cukup sabar. Jangan pertontonkan kelakuan yang memalukan itu,” tulis dia dengan menandai akun @kaesangp dan @jokowi.

Di postingan lain, Melilia juga mengungkit janji Kaesang yang katanya akan menikahi putrinya pada tahun 2020. Namun, janji itu tak ditepati

” Janjimu akan menikah dengan anak saya di bulan Desember 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dengan hati setianya,” tulisnya lagi.

Kaesang saat ini dikabarkan dekat dengan sosok wanita berjilbab bernama Nadya Arifta.

Kedekatan keduanya mulai terbaca ke publik, setelah beberapa kali kebersamaan keduanya diunggah di media sosial.

Sementara itu, Kaesang kini telah menghapus foto-foto mantan kekasihnya Felicia Tissue dari akun media sosialnya.