logo
×

Selasa, 09 Maret 2021

Dapat Dukungan Dari ProDem, AHY: Amanah Reformasi Harus Terus Kokoh Di Negeri Kita

Dapat Dukungan Dari ProDem, AHY: Amanah Reformasi Harus Terus Kokoh Di Negeri Kita

DEMOKRASI.CO.ID - Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambut langsung kehadiran Jaringan Aktivis Pro Demokrasi (ProDem) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Selasa sore (9/3).

Setelah Ketua ProDem Iwan Sumule menyampaikan aspirasinya di mimbar bebas yang disediakan, AHY juga turut menyampaikan beberapa hal atas dukungan yang diberikan oleh aktivis ProDem.

"Bang Iwan Sumule, dan para sahabat dari Pro Demokrasi yang saya cintai dan banggakan. Saya atas nama keluarga besar Partai Demokrat, pertama-tama mengucapkan terimakasih karena para sahabat dari ProDem berkenan datang di rumah kami untuk menyampaikan dukungan secara moral kepada Partai Demokrat yang memang tengah menghadapi ujian," ujar AHY seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Selasa sore (9/3).

Menurut AHY, dukungan yang diberikan ProDem membuatnya semangat dan semakin teguh pada perjuangan menjaga kedaulatan dan kehormatan Demokrat.

"Tetapi tentu lebih dari itu, bersama-sama kita para pecinta demokrasi berjuang untuk menjaga, merawat demokrasi menjadi amanah reformasi dan Insya Allah harus terus kokoh di negeri kita," jelas AHY.

Karena sambung AHY, warga negara Indonesia yang bebas dan merdeka menginginkan terus berada dalam bingkai Indonesia yang selalu mengedepankan kebenaran dan keadilan.

"Itu lah sejatinya perjuangan kami dan tentu berbahagia ketika makin banyak kalangan termasuk ProDem hari ini yang juga bersama dalam perjuangan besar ini," kata AHY.

AHY pun berharap, kebenaran dan keadilan yang disampaikan Iwan saat memberikan aspirasi di mimbar bebas dapat membuat Demokrat merawat demokrasi dan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

"Sekali lagi terimakasih dukungannya. Sampaikan salam saya kepada para sahabat, para aktivis dan penggiat serta pecinta demokrasi di mana pun berada," pungkas AHY(RMOL)