logo
×

Senin, 08 Maret 2021

Kunci Mobil Diminta Eks Calon Mertua, Kaesang Disarankan Beli Esemka

Kunci Mobil Diminta Eks Calon Mertua, Kaesang Disarankan Beli Esemka

DEMOKRASI.CO.ID - Usai dikabarkan putus, Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau meminta Kaesang Pangarep mengembalikan kunci mobil dan STNK yang pernah diberikan putrinya. Permintaan tersebut merupakan buntut rasa kesal Meilia lantaran Kaesang telah memiliki gandengan baru.

Disitat dari sejumlah sumber, saat ini kabarnya Kaesang tengah menjalin hubungan dengan wanita muda bernama Nadya Afrita. Padahal, kata Meilia, sebelumnya Kaesang pernah berjanji menikahi Felicia Tissue pada penghujung tahun lalu.

Meilia yang kadung kesal kemudian menyampaikan rasa kecewanya melalui akun Instagram pribadinya. Dia tak menyangka, hubungan Felicia dan Kaesang yang sudah terbilang matang justru harus berakhir kecewa.

“Nadya, kamu itu saya pikir akan menjaga anak saya dan pacarnya yang sudah (berpacaran) lima tahun. Kamu yang sering saya puji sebagai MC, ternyata hatimu lebih dari harimau ya,” tulisnya melalui akun @meilia_lau, dikutip Senin 8 Maret 2021.

Bukan hanya itu, melalui Nadya, Meilia meminta Kaesang mengembalikan kunci mobil serta STNK yang pernah diberikan anaknya. Sebab, kini keduanya sudah tidak memiliki hubungan apapun.

“Bilang pacar barumu itu, kembalikan kunci mobil anak saya dan STNK-nya. Malu lah!” sambung ibunda Felicia tersebut.

Setelah pernyataan Meilia Lau viral di media sosial, warganet ramai-ramai menyarankan Kaesang memulangkan kunci mobil tersebut, dan kemudian membeli kendaraan baru. Bukan mobil Jepang atau Eropa, mereka meminta putra bungsu Jokowi itu membeli mobil Esemka.

Setidaknya hal tersebut yang mereka sampaikan di artikel 100KPJ berjudul ‘Kaesang Punya Pacar Baru, Mantan Camer: Balikin Kunci Mobil Anak Saya!’ yang tayang di laman Facebook VIVA.co.id, baru-baru ini.

“Tenang, nanti beli mobil Esemka aja,” tulis salah satu warganet.

“Ganti sama mobil Esemka aja,” komentar warganet lain.

“Balikin, bro, beli Esemka,” timpal yang lainnya. []