logo
×

Senin, 08 Maret 2021

Pendiri Partai Demokrat: SBY Penggagas Utama, Kalau Ada Yang Mempertanyakan Keluar Dulu!

Pendiri Partai Demokrat: SBY Penggagas Utama, Kalau Ada Yang Mempertanyakan Keluar Dulu!

DEMOKRASI.CO.ID - Sejumlah pendiri Partai Demokrat melakukan jumpa pers untuk menjelaskan sosok pendiri dan penggagas utama partai ini yang sebenarnya.

Terdapat delapan orang pendiri yang hadir di acara jumpa pers ini, yang digelar di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Senin (8/3).

Salah satu pendiri bernama Baharuddin Tonti memastikan bahwa sosok Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyno adalah pendiri dan penggagas utama Partai Demokrat.

"SBY penggagas utama Partai Demokrat yang terbentuk Agustus 2021," ujar Baharuddin di Taman Aspirasi DPP Partai Demokrat.

Karena itu, Baharuddin menegaskan, orang-orang yang mengikuti dan mengadakan kegiatan yang diklaim sebagai Kongres Luar Biasa (KLB) di Deliserdang, Sumatera Utara kemarin, bukan bagian dari pendiri atau penggagas Partai Demokrat.

"Jadi yang kemarin ada dan mempertanyakan siapa SBY, belajar lagi, baca buku lagi. Atau keluar dulu lalu pelajari Partai Demokrat," tuturnya.

Bertepatan dengan ini, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurthi Yudhoyono, juga akan melangsungkan jumpa pers yang terkait dengan kegiatan audiensinya dengan Kementerian hukum dan HAM dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) siang tadi. (RMOL)

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: