logo
×

Minggu, 14 Maret 2021

Pesan Dan Nasihat Jusuf Kalla Untuk AHY Sebagai Komando Demokrat

Pesan Dan Nasihat Jusuf Kalla Untuk AHY Sebagai Komando Demokrat

DEMOKRASI.CO.ID - Ada pesan-pesan khusus yang disampaikan mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla saat menerima kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kediamannya di Jakarta.

JK yang juga pernah bersanding dengan Ketua Umum Demokrat terdahulu, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2009-2014 itu menilai, sejauh ini Demokrat menjadi salah satu partai yang memiliki regenerasi cukup baik.

"Partai Demokrat sudah baik dalam memberi contoh tentang regenerasi di partai politik. Tapi tetap memikirkan pemilih tradisional," kata JK, Minggu (14/3).

Selain itu, JK juga turut memberikan pesan terhadap permasalahan yang terjadi di tubuh Demokrat belakangan ini. JK meminta agar AHY dan pimpinan Demokrat untuk bersabar. Bahkan, JK juga menceritakan pengalaman yang pernah dialami Partai Golkar.

Pada akhir pertemuan, JK berpesan agar Demokrat terus menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan tokoh-tokoh politik maupun tokoh-tokoh nasional lainnya.

Di sisi lain, AHY berujar bahwa sosok JK memiliki hubungan sejarah politik yang baik dengan Partai Demokrat.

"Pak JK pernah menjadi Wakil Presiden mendampingi Bapak SBY. Partai Demokrat juga menjadi mitra strategis bagi Partai Golkar saat dipimpin oleh Pak JK sebagai Ketua Umum," ujar AHY. (RMOL)

loading...