logo
×

Rabu, 10 Maret 2021

Sudah Dapat 2 Suntikan Vaksin, Sekda Kota Bandung Dinyatakan Positif Covid-19

Sudah Dapat 2 Suntikan Vaksin, Sekda Kota Bandung Dinyatakan Positif Covid-19

DEMOKRASI.CO.ID - Kabar cukup mengagetkan datang dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna. Meski sudah mendapat 2 dosis vaksin, Ema Sumarna kini dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

Ema pun saat ini telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Kota Bandung sejak Selasa malam (9/3). Kondisinya dikabarkan baik-baik saja.

"Iya (dirawat di RSKIA), baru tadi malam. Pokoknya keadaan umumnya baik," ujar Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung, Ahyani Raksanagara, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (10/3).

Ahyani menuturkan, dirinya tidak mengetahui secara persis kondisi terkini dari Ema Sumarna. Namun, ia menegaskan, dari informasi yang didapat bahwa secara umum Ema dalam kondisi baik.

"Pak Sekda terkonfirmasi positif Covid-19, baik-baik saja. Kemarin juga menelepon, baiklah keadaan umumnya. Kalau kondisi persis Sekda Kota Bandung, Ema Sumarna yang paling mengetahui yaitu Direktur RSKIA Kota Bandung Dr Taat Tagore," paparnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

"Iya, keadaan umumnya baik mohon doanya saja dari semua supaya cepat pulih," tandas Ahyani.

Sekda Kota Bandung, Ema Sumarna, sebenarnya telah mendapatkan dua dosis vaksin Covid-19 pada Januari 2021 lalu. Waktu itu, Ema menjadi salah satu pejabat yang mendapat suntikan vaksin pertama di Kota Bandung.(RMOL)

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: