logo
×

Selasa, 18 Januari 2022

Andai Tak Ada Faisal, Fadly dan Doddy Sudrajat Sudah Adu Jotos

Andai Tak Ada Faisal, Fadly dan Doddy Sudrajat Sudah Adu Jotos

DEMOKRASI.CO.ID - Niat Doddy Sudrajat membawa Gala Sky Ardiansyah secara tiba-tiba membuat Fadly, adik mendiang Bibi Ardiansyah, merasa kesal. Fadly disebut sempat naik pitam hingga ingin adu jotos dengan Doddy.

Fadly memang terlihat memendam emosi saat Doddy datang ke rumahnya. Sang ayah, Faisal, kemudian meredam emosinya hingga pertikaian pun berakhir.

"Kemarin jam 9 saya di rumah, kalau nggak kan ribut sama anak saya. Anak saya yang nomor 2 (Fadly) kan mau juga dia adu jotos itu. Ributlah kan," ujar Faisal saat ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (17/1).

Faisal merasa lega usai melihat emosi Fadly dapat terkontrol. Ia pun berharap sang anak dapat meladeni Doddy dengan kepala dingin.

"Untung saya ada. Saya pikir langkahnya tempat mau ketemu saya, alhamdulillah. Awalnya cekcok, kemudian mereda," terang Faisal.

Faisal lalu mengatakan bahwa Fadly sama sekali belum menyentuh Doddy.

"Nggak, Fadly saya redam. Tenang, tenang kamu. Alhamdulillah anak saya mereda dan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," katanya.

Doddy Sudrajat dan Faisal salaman/ Foto: Pingkan/detikHOT


Sebelumnya, Faisal mengatakan bahwa sudah muak berseteru dengan Doddy terkait Gala. Ia berharap perseteruan tersebut segera berakhir dan keluarga sama-sama fokus membesarkan Gala.

"Insya Allah ke depan, antara saya dengan pak Doddy lewat pengacara bisa mencarikan solusi-solusi ini agar perseteruan ini selesai. Ya, sudah muaklah. Semoga pengacara bisa memediasi," ujar Faisal di kediamannya di kawasan Srengseng, Jakarta Selatan.

Doddy diketahui membawa 'pasukan' saat ingin menjemput Gala, tapi akhirnya gagal. Setelah video CCTV kedatangan Doddy untuk menjemput Gala beredar, banyak netizen yang menilai sikap Doddy sudah sangat keterlaluan. []

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: