logo
×

Senin, 17 Januari 2022

Anies Undang Nidji Jajal Sound System JIS, Warganet: Giring Nangis di Pojokan

Anies Undang Nidji Jajal Sound System JIS, Warganet: Giring Nangis di Pojokan

DEMOKRASI.CO.ID - Grup Band Nidji mendapat kesempatan untuk menjajal lampu dan sound system di Stadion Jakarta International Stadium (JIS) pada Minggu malam (16/1).

Momen manggung mantan band Giring Ganesha ini turut dibagikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melalui akun media sosial Instagramnya.

"Spektakuler! Melihat penampilan band Nidji saat uji coba sound system JIS semalam," kata Anies lewat akun instagram miliknya, Senin (17/1).

Selain menyaksikan uji coba lampu dan sound system, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu turut melakukan inspeksi progres pembangunan JIS yang sudah mencapai 93 persen.

"Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya," sambung Anies memuji sound stadion berkapasitas 82 ribu penonton itu.

Unggahan orang nomor satu di Ibukota itu lantas mendapat tanggapan beragam dari warganet. Mayoritas mengaitkan aksi panggung tersebut dengan mantan vokalis Nidji, yakni Giring Ganesha yang saat ini menyebrang ke politik dan menjadi ketua umum PSI.

Pasalnya Giring dan partai besutannya itu memang terkenal kerap melemparkan kritik bernada sumbang dan sindirian kepada Anies Baswedan.

"Satire yang berkelas dan elegan," tulis warganet @suryokhanzalea dikutip Kantor Berita RMOLJakarta.

"Giring nangis di pojokan," timpal @vietri_muzzaky. []

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: