logo
×

Selasa, 18 Januari 2022

JK, Luhut, Wiranto, Darmin Nasution, hingga Pratikno Tidak Berbicara Satu Sama Lain dan Malah Asyik Main Handphone, Peter Gontha: Enggak Beda Sama Kita-Kita

JK, Luhut, Wiranto, Darmin Nasution, hingga Pratikno Tidak Berbicara Satu Sama Lain dan Malah Asyik Main Handphone, Peter Gontha: Enggak Beda Sama Kita-Kita

DEMOKRASI.CO.ID - Di era seperti saat ini, handphone atau smartphone sudah menjadi barang wajib bagi siapapun. Tak terkecuali juga bagi para pejabat negara.

Sebuah foto "unik" diunggah oleh Peter Gontha. Mantan Komisaris Garuda Indonesia tersebut mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan sosok para pejabat negara sedang asyik bermain handphone

Ada Jusuf Kalla, Luhut Binsar Pandjaitan, Wiranto, hingga Pratikno yang terlihat tidak berbicara satu sama lain. Mereka justru sibuk dengan gadgetnya masing-masing.

"Good morning, gak beda sama kita-kita," tulis Peter Gontha di keterangan foto yang diunggah pada Selasa 18 Januari.

Jusuf Kalla adalah pengusaha kelas kakap nasional yang juga mantan Wakil Presiden RI. Sementara Luhut saat ini masih menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves).

Adapun Wiranto pernah menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto (Menko Polhukam). Kemudian Pratikno saat ini masih aktif sebagai Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg)

Melihat unggahan Peter Gontha ini, komentar lucu pun datang dari para warganet.

"Alhamdulillah.. Berarti saya punya peluang jadi petinggi negara ya Om,.. Soalnya punya hobi yg sama. Sama2 suka main hape," ujar akun @ajazuli.

"Main among us ini kayanya," tulis akun @tirzafebriani.

"HAHAHAHAHAHA. Sehat" buat senior".. Ini pasti satu grup wa,sedang gibahin tuan rumah," kata akun @wm76yudha. []

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: