logo
×

Rabu, 12 Januari 2022

Marissya Icha Tegaskan Kemensos Tak Akan Menarik Rumah Gala

Marissya Icha Tegaskan Kemensos Tak Akan Menarik Rumah Gala

DEMOKRASI.CO.ID -  Marissya Icha akhirnya bertemu dengan pihak Kementrian Sosial (Kemensos) untuk membahas dan memberi klarifikasi terkait donasi rumah untuk Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. 

Icha dijadwalkan bertemu secara langsung dengan pihak Kemensos pada hari Selasa, 11 Januari 2022, sekitar pukul 10.00 WIB. Namun, karena di depan Kemensos sedang ada demo, maka pertemuan itupun diubah menjadi pertemuan secara virtual melalui zoom.

“Harusnya tatap muka tapi saya dapat WhatsApp pagi sekitar jam 7, mungkin karena ada demo di depan Kemensos jadi dikabarkan baru pagi, untuk apa yang diagendakan pagi ini diubah menjadi pertemuan virtual,” kata Marissya Icha dikutip VIVA dari tayangan MOP Channel, Rabu, 12 Januari 2022.

Pertemuan virtual itu dihadiri oleh pihak-pihak dari Kemensos. Dalam pertemuan itu, Icha memberi penjelasan terkait beberapa hal termasuk atas nama siapa rumah yang dibeli untuk Gala tersebut.

Pertemuan Icha dengan pihak Kemensos berbuah manis. Icha menegaskan bahwa kabar yang beredar mengenai Kemensos akan menarik rumah Gala yang dibeli dari hasil donasi, tidak lah benar. Menurut Icha, Kemensos tidak akan menarik rumah Gala tersebut.

“Alhamdulillah dari meeting zoom, saya dapat jelaskan dan setelah itu urusan kami yang beredar tentang Kemensos untuk menarik rumah Gala itu tidak benar,” kata Icha.

Dari hasil pertemuan tersebut, Kuasa Hukum Marissya Icha, Ahmad Ramzy menjelaskan bahwa urusan terkait rumah Gala dengan Kemensos sudah clear.

“Dan ditegaskan di situ bahwa setelah tadi klarifikasi, sudah disimpulkan bahwa tidak ada keberlanjutan terhadap permasalahan ini dan masalah ini sudah clear,” kata Ahmad Ramzy. [viva]

Komentar Pembaca