logo
×

Jumat, 21 Januari 2022

Rindu Anak Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Sering Curhat sampai Nangis

Rindu Anak Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Sering Curhat sampai Nangis

DEMOKRASI.CO.ID - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat sering meluapkan isi hatinya ke orang-orang terdekat, tentang perasaan rindunya kepada sang cucu, Gala Sky Andriansyah. Cerita datang dari kuasa hukum Doddy, Djamalluddin Koedoeboen.

"Sering curhat sama saya," kata Djamalluddin di kanal Youtube Seleb Oncam News, Jumat (21/1/2022).

Doddy Sudrajat kemudian membeberkan hal apa yang jadi keresahannya usai lama tak bertemu Gala. "Ya saya curhat ke Abang, 'Gimana ini, enggak bisa ketemu Gala'," ujar Doddy.

Potret Akrab Doddy Sudrajat dan Faisal Sebelum Berseteru. (Instagram/@puput_soedrajat)(Instagram/@h_faisal__69)


Doddy Sudrajat bahkan terkadang tak kuasa membendung air mata bila sudah membahas tentang minimnya waktu bertemu Gala Sky.

"Ya begitu ya, Bang. Kadang suka sampai nangis," ucap Doddy kepada Djamalluddin Koedoeboen.

Menyambut ucapan Doddy Sudrajat, Djamalluddin Koedoeboen mengatakan bahwa rasa rindu kliennya pada bocah 21 bulan itu begitu besar. Sehingga Doddy bisa terbawa perasaan bila bercerita tentang Gala yang kini tinggal bersama keluarga Bibi Ardiansyah.

Fadly dan Fuji bareng Gala Sky Andriansyah [Instagram]


"Kangennya memang sudah enggak karuan," kata Djamalluddin Koedoeboen.

Doddy Sudrajat dan besannya, H Fasial saat ini masih berpolemik mengenai hak asuh dan perwalian Gala Sky Ardiansyah. Perebutan perwalian Gala masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Namun dalam kasus ini, Doddy Sudrajat menjadi bahan hujatan warganet. Doddy dianggap hanya ingin mengincar harta dari warisan yang didapatkan Gala. Apalagi pengacaranya sempat mengatakan bahwa Doddy ingin mendapatkan hak perwalian. Sementara pengasuhan Gala boleh diambil oleh H Faisal.

Soal Doddy Sudrajat rindu Gala Sky Andriansyah juga dianggap aneh oleh H Faisal. Pasalnya, selama ini ia selalu membuka pintu selebar-lebarnya buat Doddy bila ingin bertemu Gala.

Sementara pada 16 Januari lalu, H Faisal dibuat kesal karena Doddy Sudrajat datang ke rumahnya tanpa memberi tahu terlebih dahulu. Selain itu, Doddy yang datang dengan alasan ingin mengajak Gala jalan-jalan, malah segala membawa tim pengacara. [suara]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: